Cek 3 Hal Ini Sebelum Kasih Hadiah Valentine ke Mantan

by
January 29th, 2015 at 9:25 am

CiriCara.com – Kamu punya mantan? Terus sekarang gimana hubungannya sama mantan? Masih baik? Atau malah jadi musuh sejati? Beberapa di antara kita bahkan banyak juga loh, yang awalnya mesra-mesra banget saat pacaran, namun di satu titik, membuat kalian putus dam akhirnya kalian malah milih untuk tidak mengontaknya lagi bahkan nggak mau negur atau sekedar noleh ke mantan kamu. Mungkin karena beberapa alasan seperti kalian merasa canggung atau mungkin kalian merasa benci sama mantan. Yah, whatever kita punya alasan masing-masing untuk hal itu.

bersahabat dengan mantan

Berteman dengan mantan – Ist

Namun tidak sedikit juga dari kita yang walaupun putus, masih mau menjadi teman, tetap bertegur sapa saat bertemu atau hanya sekedar memberi senyum saja. Kita sebelum pacaran adalah menjadi teman, kita setelah tidak pacaran tetap bisa menjadi teman benar nggak?

Namun sekarang kalian bukan lagi jomblo. Melainkan udah punya pasangan baru. Terus apakah masih boleh temenan sama mantan? Apalagi sebentar lagi di Hari Kasih Sayang ini, kalian pasti menyiapkan beberap coklat kecil untuk teman kalian. Lalu tiba-tiba hati kalian ingin kasih ke mantan? Boleh nggak ya? Atau nanti buat hubungan kamu sama pasanganmu yang sekarang jadi runyam?

Belum tentu. Semua hal yang dilakukan tentu harus melihat situasi dan kondisi. Lihat dulu yang pertama gimana sikap pasanganmu yang sekarang’ apakah dia orang yang cemburuan, atau cuek atau mungkin biasa aja dan bisa ngerti sama keadaan kita istilahnya pasangan kita sudah punya pikiran dewasa. Jika pacar kalian masih bersifat kanak-kanak, tolong jangan coba-coba deh ngelakuin hal ini. Bisa-bisa dia ngamuk dan mungkin bisa ngomongin kamu.masih suka sama mantan kamu, karena setiap pasangan cukup sensitif sama yang berhubungan dengan mantan kamu. Kalau pacar kamu udah bisa bersikap dewasa ya bisala kamu kasih asalkan kamu jelasin ke si dia.

Yang kedua adalah hal yang cukup sensitif yaitu kamu masih ke dia dengan motivasi apa? Tolong jangan berharap untuk kasih ke mantan karena kaluan mau dapet perhatian dia lagi, apalagi kalau kamu sudah punya pasangan kalau hanya motivasi untuk pertemanan sih gak masalah.

Yang ketiga, mantan udah punya pasangan belum? Jangan nanti niat baik kamu malah dikirain ganggu pasangan orang. Bisa-bisa di hari Valentine malah mejadi hari yang penuh amarah.

Semua tergantung pada diri kalian harus melakukannya untuk apa dan dengan cara apa. Karena dibhari kasih sayabg ini, kita sebisa mungkin memberikan kasih sayang kita terhadap semua orang di sekeliling kita. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini