Hari Valentine: Tips Ajak Si Dia Kencan

by
January 29th, 2015 at 4:04 pm

CiriCara.com – Sebentar lagi bulan Februari, bulan di mana penuh kasih sayang. Pada bulan ini ada moment yang spesial yaitu hari valentine, tepatnya 14 Februari. Bagi yang baru punya pasangan saat yang tepat mengajak pasangan untuk berkencan. Tapi, bagaimana tips-tips mengajak si dia kencan? Apalagi untuk kencan pertama kalinya. Yuk, simaklah tips-tips berikut!

kencan

Kencan – Ist

Tepat Waktu

Tepat waktu merupakan hal yang mutlak, tidak bisa ditawar, tepat waktu menunjukkan bahwa kita mempunyai disiplin dalam waktu dan menghargai setiap detik. Maka dari itu, persiapkan segala sesuatunya, datanglah kurang lebih 15 menit sebelum waktu yang dijanjikan. Misalnya, janjian jam 7, lebih baik datang jam 6.45.

Siapkan Kado Istimewa

Kencan pertama dengan sang pujaan hati menjadi hal yang istimewa, boleh juga Anda mempersiapkan kado istimewa, tidak perlu yang mahal tetapi sangat berkesan dan sangat dibutuhkan oleh si dia. Untuk itu, coba cari informasi mengenai si dia apa yang disukai, warna favorit, dan sebagainya. Anda dapat mencari informasi ini dari teman dekat atau salah satu sahabatnya. Persiapkan jauh-jauh hari kado tersebut sebelum hari kencan.

Booking Tempat

Tentunya Anda menginginkan sesuatu yang spesial di hari kencan tersebut. Pilihlah tempat yang bernuansa romantis, nyaman, artistik dan mudah dijangkau. Bila sudah menemukan tempat tersebut segera booking tempat itu, pilihlah tempat duduk di mana bisa menikmati suasana tempat tersebut dan Anda berdua merasa nyaman.

Siapkan Mental

Nah, ini yang perlu diperhatikan, mempersiapkan mental jika sewaktu-waktu terjadi pada Anda. Misalnya, ketika sedang asyik mengobrol, tiba-tiba pasangan Anda panik karena baru saja menerima telepon dari rumah karena ada saudara yang masuk ke rumah sakit dan dirawat di UGD. Ia pun harus segera ke rumah sakit. Kalau menemui kasus seperti ini, kunci pertama adalah tidak boleh panik, harus tetap tenang. Langkah selanjutnya, segera selesaikan  billnya dan segera antar si dia ke rumah sakit.

Nah, itu tadi tips-tips ajak si dia kencan, semoga acara kencannya sukses dan lancar.  Selamat menikmati kencan pertama guys.

Penulis: Evita Purnamasari

Comment di sini