Pilih Cewek Tomboy atau Feminim?

by
January 29th, 2015 at 2:46 pm

CiriCara.com – Kalau bicara pilih cewek cantik atau cewek jelek, pasti kebanyakan cowok langsung milih yang cantik lah. Tapi kalau bicara pilih cewek tomboy atau feminim, kira-kira pada mau pilih yang mana nih? Yang galak ngangenin atau yang lembut menghanyutkan?

feminim vs tomboy

Gaya feminim vs gaya tomboy (masculin) – Foto by Theburningchameleon.blogspot.com/

Baik cewek tomboy maupun cewek feminim, kedua-duanya punya penggemar masing-masing lho. Meski dibilang aneh karena dandanannya mirip cowok, cewek tomboy ini punya tempat tersendiri di hati cowok. Katanya menaklukan hati si tomboy itu penuh tantangan.

Kalau cewek feminim, udah nggak perlu diragukan lagi. Sifatnya yang suka “manja-manja kucing” ini emang bikin deg-deg ser. Pengennya meluk dan ngelus rambutnya yang panjang terurai bagai jaring buat nangkap ikan. :)

Nah, supaya kamu nggak bingung memilih, berikut akan dijelaskan untung ruginya:

- Kelebihan cewek tomboy

Kalau pacaran sama cewek tomboy tuh nggak bakal repot. Nggak butuh waktu lama untuk dandan dan cenderung lebih mandiri. Mau dianterin atau pun tidak baginya nggak masalah. Dia juga lebih bisa ngikutin hobi cowok.

Kan enak tuh diajak mendaki gunung bareng, arum jeram bareng, dan melakukan hal seru dan menantang lainnya tanpa adanya rengekan “Aku takut”, “Ih kotor”, “Hih.. Jorok.” Dan yang paling penting lagi, kamu nggak bakal dilarang buat main game. Kan dia juga bisa diajak sekalian buat main game. Siapa tahu dia lebih jago dari kamu.

- Kekurangan cewek tomboy

Cewek tomboy itu kebanyakan nggak bisa masak. Kadang saking mandirinya, kita jadi ngerasa nggak punya pacar. Kalau diselingkuhin atau dikhianati, cewek tomboy ini bisa ngelakuin hal yang “sadis”. Makanya harus hati-hati jaga perasaan dia. Trus rawan jadi bahan gosip orang. “Masa ganteng-ganteng gitu suka sama cewek yang kayak laki?”

- Kelebihan cewek feminim

Bisa jadi kebanggaan kalau diajak kondangan, karena bisa pakai kebaya dan sepatu hak tinggi. Tutur katanya lemah lembut bagai adonan kue yang udah dimixer selama 1 hari 1 malam. Bisa masak (nggak semua sih, tapi sebagian besar bisa). Lebih keibu-ibuan dan cocok buat jadi calon istri.

- Kekurangan cewek feminim

Terlalu manja dan cenderung bikin repot. Dandannya lama, bahkan sampai berjam-jam, padahal cuma mau kondangan doang. Gampang mewek kalau dibentak dan bikin kita jadi serba salah. Rawan digoda sama cowok lain. Butuh biaya lebih, buat make up, tas, baju, sepatu, dll.

Gimana nih, sudah menentukan pilihan belum? Kalau saya pribadi sih lebih pasrah aja sama yang Maha Kuasa, dikasih yang tomboy syukur, dikasih yang feminim juga syukur. Yang penting jangan yang setengah-setengah!

(YG)

Comment di sini