5 Keuntungan Liburan Pakai Jasa Tour & Travel

by
January 30th, 2015 at 4:52 pm

CiriCara.com – Siapa sekarang yang mau liburan? Ke luar negeri ke luar kota? Pengen pegi dari dalam kota,tapi bingung tujuannya kemana. Udah tau tujuannya mau ke kota atau negara mana, tapi bingun mau liburannya gimana. Tempat nginepnya, bingun tujuan wisatanya, takut salah jalan dan berbagai alasan lain. Itulah alasan yang banyak kita pikirkan jika kita ingin liburan sendiri. Begitu banyak kendala yang kita akan pikirkan jika kita mau berlibur sendiri. Terus kalau takut ini itu lama-lama nggak liburan dong.

Menabung untuk liburan / Ist.

Liburan / Ist.

Jangan takut, kalian bisa tetap liburan dengan memilih jasa tour. Tour? Nggak bebas dong. Mahal dong. Banyak deh hal-hal yang kita pikirkan sebelum liburan pakai jasa tour. Tapi coba kita simak beberapa hal mengenai enaknya liburan dengan menggunakan jasa tour.

1. Nggak Mahal

Masak si? Iya dong. Tapi tentu dengan ketentuan kalian harus hati-hati dalam memilih jasa tour. Tapi sebagian besar, harga yang ditawarkan tidaklah mahal. Pelayanan yang diberikan baik dari akomodasi, transportasi dan lainnya bisa lebih murah dibanding dengan liburan sendiri. Kenapa? Karena sebagian besar jasa tour and travel sudah bekerja sama dengan beberapa tempat seperti penginapan dan transportasi tertentu sehingga tetap lebih murah.

2. Banyak teman

Yang ikut tour bukan cuma kamu doang loh. Yakin deh. Nggak mungkinlah jasa tour and travel menyediakan jasanya jika mereka pikir sedikit pengunjungnya. Akan banyak orang yang ikut untuk menikmati liburan bersama kalian dengan tujuan yang sama.

3. Nggak Ribet

Semua udah diurusin. Mulai dari penginapan, transportasi, tujuan wisatanya hingga makan. Terus kian juga nggak harus pusing ngomong dengan bahasa lain kepada orang-orang yang ada di negara tujuan wisata kalian karena di setiap tour ada tpur guide atau orang yang membimbing kalian untuk having fun di liburan itu. Selain itu, urusan visa kalian juga sudah ditangani, jadi kalian hanya tinggal menungggu saja.

4. Bisa Pisah

Maksudnya? Andaikan saat tiba di lokasi tujuan, terus kalian ingin pisah sama tour tersebut, bisa kok. Yang penting kalian harus memastikan diri.kalian baik-baik saja.

5. Anti Ketinggalan Barang

Beberapa Tour, atau sebagian tour akan sangat bertanggung jawab terhadap kenyamanan pelanggannya. Misalnya seorang pelanggan ketinggalan koper di bandara, maka tour tersebut yang akan mengurusnya.

Masih banyak loh keunggulan liburan dengan ikut jasa tour. Gimana? Tertarik mengisi liburan kalian dengan menggunakan jasa tour? Tentunya kalian harus cermat dalam memilih jasa tour ya. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini