Meraup Untung di Hari Valentine

by
January 30th, 2015 at 4:58 pm

CiriCara.comHari Valentine akan dirayakan dua minggu lagi. Apakah kamu juga akan merayakan hari kasih sayang itu bersama pasangan? Atau kamu gelisah menunggu hari spesial itu tiba? Ada hal yang dapat kamu lakukan sebelum hari Valentine tiba, salah satunya adalah dengan berbisnis!

cokelat valentine

Bisnis cokelat valentine – Ist

Banyak orang yang akan merayakan Valentine. Ini adalah peluang yang bisa kamu gunakan untuk meraup untung. Lalu, bisnis apa saja yang bisa dilakukan?

1. Cokelat Hias. Banyak cokelat yang dijajakan di toko. Tapi, kalau kamu mampu menghias coklat, ini adalah peluang besarmu. Tak hanya cokelat, kamu bisa juga menawarkan cookies atau cupcake kecil. Gunakanlah keahlian kamu dengan menerima pesanan cokelat hias sesuai pesanan. Dimulai dari teman terdekat, lah!

2. Coklat Kata-Kata. Selain cokelat hias, ada lagi cokelat unik yang bisa dijual. Cokelat dengan berbagai bentuk huruf alfabet bisa disusun menjadi rangkaian kata. Misalnya I LOVE YOU, HAPPY VALDAY, atau nama yang diinginkan pemesan. Unik, kan?

3. Papercraft. Untuk kamu yang kreatif, ayo jualan barang-barang handmade. Misalnya, papercraft. Selain bahannya mudah didapat, di internet pun banyak referensi tentang DIY project. Bahkan mungkin tak hanya papercraft yang kamu buat, tetapi juga kartu ucapan spesial, kolase bunga mawar, gantungan kunci, lampu hias, dan lain-lain yang berbentuk hati. Duh, romantisnya!

4. Reseller Boneka. Valentine memang identik dengan kado cokelat, mawar, dan boneka. Tapi, untuk berbisnis menjual boneka, kamu mungkin harus pikir-pikir dulu. Sebab, boneka adalah barang yang tak murah. Tapi tak perlu khawatir! Kamu bisa menjadi seorang reseller toko boneka. Dengan modal BBM atau media sosial lainnya, kamu bisa mempromosikan barang kepada teman-teman.

5. Kaos couple. Yap, kaos couple memang tak ada matinya! Kini kaos couple tak melulu terlihat norak, lho! Menjelang hari Valentine, berjualan kaos couple adalah peluangmu. Cobalah bekerja sama dengan pengusaha sablon kaos atau semacamnya. Jadi, kamu bisa menjual kaos couple sesuai pesanan. Menarik, kan?

Beberapa pilihan bisnis di atas adalah bisnis paling masuk akal menjelang hari Valentine ini. Apakah kamu tertarik untuk berbisnis?

Penulis: Khaeriya

Comment di sini