5 Manfaat Orang Suka Senyum

by
February 2nd, 2015 at 9:51 am

CiriCara.com – Tersenyum adalah hal yang paling mudah dilakukan seseorang, senyum juga bisa sebagai ungkapan rasa bahagia dan rasa haru. Senyum dapat membuat tali pertemanan, persahabatan, bahkan persaudaraan. bahkan senyum juga bisa membuat kita nampak awet muda, dan juga menghilangkan stres.

suka tersenyum

Tersenyum – Ist

Anda termasuk orang yang murah senyum atau orang yang suka cemberut? Beruntung bagi anda jika anda suka tersenyum, banyak sekali manfaat yang didapat jika kita sering tersenyum

1. Senyum Mengurangi Stres

Ketika masalah sedang datang, hati sedih atau perasaan sedang tidak mood dan terpuruk, tentu obatnya hanya satu. Ya, tersenyumlah.. senyum dapat membuat anda nampak positif dan mengurangi stres anda, dan senyum dapat memberikan energi positif agar anda tetap bersemangat.

2. Senyum menjadikan kita Menarik!

Orang yang tersenyum identik dengan ramah dan baik, tentu orang akan lebih tertarik pada orang seperti ini, berbeda dengan orang yang selalu cemberut dan mengeluh, membuat orang malas dan menjauh dari kita. Orang yang sering tersenyum, memiliki daya tarik dan membuat orang nyaman berada bersamanya.

3. Senyum Rahasia Kesuksesan

Ya percaya atau tidak, senyum merupakan salah satu rahasia kesuksesan anda, ya bisa pada karier anda, pasangan hidup anda, atau apapun yang ingin anda raih. Senyum menjadikan anda percaya diri dalam melakukan apapun, menjadikan anda nampak berpikir selalu positif, dan menjadikan penyemangat untuk meraih kesuksesan anda, bahkan senyum bisa memberikan dorongan2 agar anda tetap percaya diri dalam hal-hal yang positif.

4. Senyum itu Ibadah!

Bahkan agama pun mengajarkan kita untuk selalu tersenyum, senyum baik untuk dunia dan baik untuk akhirat. Senyum mudah untuk dilakukan, bahkan kita mendapat pahala saat melakukannya. Senyum ibarat sedekah yang sangat tinggi pahalanya.

5. Senyum menurunkan tekanan darah

Ketika anda marah tentu tekanan darah akan naik, tetapi jika anda tersenyum maka tekanan darah akan menurun, dan bahkan menjadikan anda lebih rileks.

Senyum, membuat lebih sehat&fresh, mendapatkan pahala banyak, memacu kesuksesan bahkan baik dan bermanfaat untuk kesehatan. Lalu? Apakah anda tetap ingin cemberut? Atau meneruskan dan menyebarkan senyum anda kepada orang-orang yang anda sayangi? Ya, lakukan sekarang! Tersenyumlah dengan hati anda, dan anda akan menjadi lebih baik dari hari kemarin.

Penulis: Rumata Tesaloni

Comment di sini