Kado Valentine untuk Mantan Pacar

by
February 2nd, 2015 at 9:22 am

CiriCara.com – Peristiwa penting apa yang terjadi di bulan Februari ini? Kamu baru saja putus dari sang kekasih? Sayang sekali ya. Padahal, sebentar lagi ada Hari Valentine lho yang katanya hari penuh dengan kasih sayang.

hadiah buat mantan

Kado untuk mantan – Ist

Biasanya kan setiap tanggal 14 Februari, para kekasih akan bertukar kado atau hadiah untuk pasangan masing-masing. Ada yang beliin cokelat, baju baru, sepatu baru, cincin, kalung, dan juga boneka. Semuanya disesuaikan dengan budget masing-masing.

Tapi bagaimana dengan yang baru putus? Masih pengen memberi kado Valentine untuk dia yang pernah singgah di hati? Nggak usah bingung, kamu boleh-boleh saja kok ngasih mantan kado Valentine. Tapi ya terserah dia, mau nerima atau nggak.

Masih bingung ngasih apaan sama mantan?

1. Cokelat

Nggak usah bingung, kamu bisa ngasih mantan cokelat. Banyak kok pilihannya, mulai dari bentuk kotak, hati, sampai cokelat kreasi sendiri. Cokelat ini sudah mewakili semua perasaan kamu, mulai dari yang pahit terus jadi manis dan berakhir lagi dengan rasa pahit.

Kalo buat mantan yang nyebelin dan suka selingkuh mending kasih “cokcurut” aja, cokelat pencuci perut. Biar dia tahu rasa gimana sakitnya dihianati. (Bukan untuk ditiru!).

2. Bunga

Kamu bisa ngasih dia bunga yang alami, bukan plastik. Selain romantis, bunga ini juga bisa ngewakilin perasaan kamu sekarang. Misalnya, dengan bunga kamboja kamu bisa ngasih tau dia bahwa cinta mu telah mati dan terkubur dalam-dalam.

Buat mantan yang suka bohong, kamu bisa kasih bunga mawar dengan “bonus” lebah. Biar nanti pas dia nyium, lebahnya nyengat dan hidungnya bisa panjang kayak pinokio.

3. Barang peninggalan mantan

Kamu pernah dikasih apa aja sama mantan? Kumpulin jadi satu dan masukkin ke dalam kotak, lalu bungkus rapi dengan kertas kado. Hadiah ini bisa jadi tanda kalau kamu itu udah move on dari dia. Kamu bisa nunjukkin kalau kamu itu tetap tegar meski tanpa dia.

Buat mantan yang nyebelin, kamu bisa ngasih tambahan foto kamu sama pacar baru. Biar dia nyesel udah ninggalin kamu. Tapi, pastiin pacar baru kamu itu levelnya ada di atas mantan.

4. Ucapan valentine

Nggak harus dalam bentuk barang, kamu bisa ngasih mantan kado ucapan Valentine. Bisa lewat video dokumentasi foto-fotonya, pesan SMS, Facebook, Twitter, dll. Ungkapin semua apa yang kamu rasa biar legaan. Siapa tau setelah baca pesan dari kamu, do’i mau balikan.

Buat mantan penghianat, mendingan kamu bikin ucapan Valentine yang isinya tentang kejelekan mantan. Biar dia nggak bisa dapet pacar baru, sukurin tuh jomblo seumur hidup.

Itulah beberapa pilihan kado buat si mantan yang bisa jadi referensi kamu. Masih punya ide-ide lain khusus buat si mantan yang selalu lekat dalam ingatan?

(YG)

Comment di sini