Kai, Rapper EXO yang Jago Dance

by
February 2nd, 2015 at 2:50 pm

CiriCara.com – EXO adalah salah satu boyband Korea Selatan yang sangat populer dan memiliki 12 personil, salah satunya akan dibahas di artikel ini. Simak tuntas, ya!

kai

Kai Exo – Ist

Terlahir dengan nama Kim Jong-in, anggota boyband EXO ini dikenal dengan nama panggung Kai. Rapper sekaligus penari utama ini lahir di Seoul, Korea Selatan pada 14 Januari 1994.

Semasa kecilnya, Kai pernah mempelajari taekwondo dan berlatih piano, tetapi berlatih piano membuatnya bosan. Akhirnya Kai mempelajari jazz dance. Untuk berlatih, Kai menonton The Nutcracker. Sejak saat itu, Kai mahir menari balet, jazz, hiphop, popping, juga locking dance. Keren banget, ya?

Lulusan Seoul Arts High School ini memang anggota boyband EXO yang lumayan unik. Pasalnya, Kai merasa bagian tubuhnya yang paling seksi adalah rahang, warna kulitnya yang gelap dan dahinya. Karena kulitnya yang gelap itu, Kai dijuluki Kkamjong.

Keunikan lain penyuka ayam goreng ini adalah kebiasaannya menggigit bibir. Nah, lho! Selain itu, Kai adalah anggota yang paling telat bangun, susah bangun, dan bawaannya tidur terus. Di mobil, di jalan dan seberisik apapun, dia masih bisa tidur.

Cowok dengan tinggi badan 182 cm ini bergabung dalam SM Entertainment ketika Youth Best Contest pada tahun 2007. Ia dilatih menari balet dan jazz dance. Bersama dengan anggota EXO lainnya, Suho dan Chanyeol, ia membuat penampilan singkat dalam video klip yang berjudul HaHaHa Song pada tahun 2008.

Kai tak hanya tampil bersama EXO, lho! Pada Desember 2012, penyuka warna merah dan hitam ini bergabung dalam sebuah unit tari, SM The Performance. Kai bersama Lay EXO, Yunho TVXQ, Eunhyuk Super Junior, dan Taemin SHINee Taemin, tampil pertama kali di SBS Gayo Daejun. Mereka merilis lagu Spectrum pada 30 Desember 2012. Sebelumnya, pada 3 April 2012, bersama dengan Baekhyun, Chanyeol dan Sehun, Kai tampil dalam video musik milik girlband Girls’ Generation yang berjudul Twinkle.

Kai juga cukup dekat dengan anggota EXO lainnya, yaitu Lay. “Kai itu cool pas di panggung, tapi kalo di belakang panggung dia kayak anak-anak, ramai, berisik!”kata Lay. Wah, ternyata Kai ini seperti anak kecil juga ya, kelakuannya!

Penulis: Khaeriya

Comment di sini