Tips “Mencontek” Fashion Pria Korea

by
February 2nd, 2015 at 9:38 am

CiriCara.com - Cara berpakaian orang Korea sangat inspiratif mereka lebih eksploratif dan berani dalam memadupadankan pakaiannya. Rata-rata penampilan pakain baik yang dikenakan cowok dan cewek Korea sangat mengispirasi banyak orang, termasuk beberapa kalangan di Indonesia.

korea

Gaya ala Korea – Ist

Sejumlah toko online pun sudah mulai menjajakan baju-baju dengan gaya Korea. Mulai dari pakaian untuk wanita sampai dengan pakaian untuk pria, semua lengkap tersedia. Ingin tampil tampan dan menawan kayak cowok Korea? Yuk intip padu padan fashion ala cowok korea yang bisa diterapkan di Indonesia :

1. Sweater

Sweater merupakan salah satu pakaian andalan pria korea yang harus ada menghiasi lemari. Karena sweater cocok dipakai pada saat cara santai atau hangout bersama dengan teman yang dapat dikombinasikan dengan kaos oblong polos.Sweater juga cocok kog jika kita orang indonesia yang mengenakan agar tetap modis.

2. Kaca Mata Hitam

Aksesoris yang satu ini selalu setia menemani penampilan nya. Pria korea akan terlihaat lebih menarik dan cool dengan kaca mata hitamnya.   Nah, yang satu ini kita juga sering mengenakannya kan?

3. Blazer

Pada saat acara resmi, pria korea kerap memakai blazer agar terlihat lebih elegant dan maskulin. Warna favorite yang biasa dikenakan warna hitam, putih, dan abu- abu.

4. Celana panjang Warna Putuh

Warna putih menjadi warna andalan bagi pria korea. kebanyakan pria korea kerap mengenakan celana berwarna putih ciri khas celana panjang pria korea ini yaitu celana yang sengaja dibuat pas dengan ukuran kaki mereka.  Mereka kerap mengenakan celana diatas lutut dengan sneaker sebagai bawahannya .

5. Tas Sandang

kebanyakan pria korea kerap mengenakan tas sandang baik untuk acara resmi atau sejedar hangout , mereka jarang sekali mengenakan tas sandang.

6. Kaos Oblong

Kaos oblong yang berwarna polos ini juga tak ketinggalan , mereka kerap mengenakan untuk melengkaapi blazer maupun sweater.

Penulis: Dian

*Kamu punya tips atau ciri/cara seputar dunia Korea? Yuk kirim artikel kamu ke CiriCara.com. Syarat minimal 300 kata, nggak boleh copy paste, dan pastiin belum pernah kamu publish atau tulis di media lain, baik itu blog, forum, maupun media cetak. 

Comment di sini