Tips Liburan Bareng Pacar

by
February 3rd, 2015 at 11:27 am

CiriCara.com – Mau ngajak pacar buat liburan bareng? Wah, ini akan jadi ide yang sangat bagus buat hubungan kalian. Selain bisa melepas stress usai bekerja, liburan bareng pacar ini juga bisa membuat kalian jadi semakin akrab satu sama lain.

liburan bareng pacar

Liburan sama pacar – Ist

Liburan memang paling seru kalau ramai-ramai, apalagi ditemani oleh sang kekasih tercinta. Dijamin liburan kamu kali ini bakalan berkesan dan sangat menyenangkan. Tapi, kira-kira ada nggak sih yang harus dipersiapkan sebelum pergi liburan bareng pacar?

Supaya nggak mengecewakan, berikut beberapa hal yang harus kamu lakukan sebelum berangkat liburan:

1. Bicarakan dengan pacar

Atur rencana kapan kira-kira kalian bisa mengambil cuti buat liburan bersama. Jangan sampai kamu mengajak pacar liburan di saat dia tengah sibuk bekerja. Karenanya, atur jadwal dulu supaya semuanya lancar.

2. Tentukan tujuan

Diskusikan ke pacar kamu, kira-kira tempat liburan mana yang ingin kalian tuju. Misalnya karena pacar kamu suka ke pantai, kamu bisa mengajaknya pergi liburan ke pantai. Di sana kalian bisa menikmati pemandangan sanset yang indah.

3. Ajak teman

Jika ingin menginap, lebih baik ajak teman juga. Hal ini menghindari pikiran-pikiran negatif yang muncul saat liburan. Jika akan menginap di hotel, lebih baik sewa dua kamar yang sebelahan agar tidak jadi masalah nantinya kalau ada razia. Ingat! Kalian kan masih berstatus pacaran, belum menikah.

4. Selalu waspada

Meskipun pergi liburan ke tempat yang ramai, kamu tetap harus berhati-hati dan waspada. Apalagi ada kekasih yang juga harus kamu perhatikan keamanannya. Selalu simpan barang penting di tempat yang aman dan saling jaga satu sama lain.

5. Foto bersama

Nggak lengkap kalau liburan nggak ada sesi foto-fotonya. Karenanya jangan lupa bawa kamera ya. Meskipun di sana ada jasa foto, tetap saja akan lebih berkesan jika memotret dengan kamera sendiri, walaupun cuma dari kamera handphone.

6. Ciptakan suasana romantis

Namanya juga pasangan kekasih, ya harus romantis. Cobalah untuk ciptakan suasana romantis baik itu selama dalam perjalanan maupun selama di tempat liburan. Entah itu sekedar makan malam romantis ataupun hanya kalimat menggoda semata.

Itulah beberapa tips liburan dengan pacar yang bisa kamu ikuti. Jadikan liburan ini sebagai langkah untuk mengeratkan ikan cinta kalian. Semoga liburan kalian menyenangkan!

(YG)

Comment di sini