Tips Milih Kado Valentine Sesuai Tipe Gebetan

by
February 4th, 2015 at 8:59 am

CiriCara.com – Hari Valentine udah makin mepet nih. Udah punya kado belum buat gebetan? Masih bingung mau ngasih kado apa sama gebetan? Takut salah pilih kado terus ditolak sama gebetan? Duh harus gimana ini ya?

hadiah buat mantan

Kado untuk mantan – Ist

Buat pembaca CiriCara.com nggak perlu khawatir dan bimbang. Karena berikut akan dijabarkan tips-tips memilih kado Hari Valentine sesuai dengan tipe-tipe gebetan. Udah nggak sabar pengen tahu apa aja tips-tipsnya?

Simak baik-baik ya!

1. Gebetan narsis

Do’i suka banget foto-foto? Kamu bisa kasih kado Valentine berupa kamera. Masih kemahalan? Kamu bisa kasih dia bingkai foto. Kamu cetak beberapa foto dia, terus kumpulin dalam satu bingkai. Bungkus jadi kado, dia pasti bakalan terkejut karena kamu perhatian banget sama dia. “Cintamu akan dibingkai di hatinya”.

2. Suka baca buku

Kamu bisa kasih dia hadiah buku tentunya. Pilih buku yang memang dia belum punya dan lagi diinginin sama dia. Kalau bisa, kamu nulis buku kamu sendiri tentang perasaan kamu ke dia. Jadi, nembak pakai buku “cinta”. So, belajarlah sama ahlinya, Raditya Dika.

3. Suka olahraga

Gebetan kamu hobi olahraga, tinju, futsal, lari, atau bahkan mukulin orang? Kamu bisa kasih dia kado peralatan olarhaga dibayar tunai. Ya, bisa jersey tim kesayangannya, sepatu, atau kalo bisa atlet idolanya sekalian dibungkus jadi kado. Tunjukkin kalau kamu itu care sama dia.

4. Suka ngaret

Gebetan kamu suka terlambat pas diajak ketemuan? Kamu bisa kasih dia kado jam tangan atau jam dinding sekalian. Jangan lupa juga di dalamnya kamu tulis surat yang bunyinya kayak gini, “semoga dengan ini kamu nggak bakal ngaret lagi.”

5. Tipe penyendiri dan suka galau, melow

Ini tandanya gebetan kamu lagi butuh C-I-N-T-A. Iya, cinta! Nah, kamu bisa kasih dia cinta kamu yang tulus. Caranya, tentu saja dengan nembak dia pas Hari Valentine pada 14 Februari mendatang. Jadi, persiapkanlah semuanya mulai dari sekarang.

Gimana? Udah nggak bingung lagi dong milih kado Valentine-nya? Kalau masih bingung juga, mendingan kamu pegangan aja biar nggak ilang. Ayo! Mulai mencari kado Valentine sekarang juga, jangan sampai kamu kehabisan.

(YG)

Comment di sini