Heboh Ada Tukang Ojek Ganteng!

by
February 6th, 2015 at 10:03 am

CiriCara.com – Kabar gembira buat wanita semua, tukang ojek kini ada yang gantengnya! Wajah tampan dan tubuh kekarnya pasti bakal melelehkan hati para kaum hawa yang jadi penumpangnya. Siapa sebenarnya si tukang ojek ganteng ini?

tukang ojek

Tukang Ojek Ganteng – Ist

Sayang, tukang ojek ganteng yang dimaksud ternyata adalah orang Thailand, bukan di Indonesia. Baru-baru ini warga Thailand memang tengah dihebohkan oleh sesosok tukang ojek ganteng yang bernama Dechapat Thanadawong.

Foto kegantengan Thanadawong sudah beredar luas di dunia maya dan langsung membuat heboh para netizen Thailand. Foto Thanadawong yang tengah bertugas mengenakan rompi tukang ojek ini mendapat banyak pujian, khususnya para kaum hawa.

Kehebohan tersebut bermula dari seorang presenter televisi ternama di Thailand, Vuthithorn ‘Woody’ Milintachina. Ia bersama asistennya yang tengah berada di dalam mobil tiba-tiba saja tercuri perhatiannya saat melihat Thanadawong.

Tak lama, Woody pun memotret si tukang ojek ganteng itu dan mengunggah fotonya ke media sosial. Sontak, foto-foto tersebut pun langsung jadi pembicaraan hangat para netizen Negeri Gajah Putih ini.

Kok bisa ya, pria seganteng Thanadawong itu jadi tukang ojek? Kenapa nggak jadi artis aja? Pasti kan banyak yang suka sama dia.

Jangan salah, ternyata Thanadawong ini juga merupakan model. Jadi nggak heran kalau dia punya wajah tampan. Dari pengakuannya, ia mengatakan bahwa dirinya adalah seorang model sekaligus tukang ojek.

tukang ojek ganteng

Dechapat Thanadawong – Coconuts Bangkok

Menurut Thanadawong, profesi menjadi tukang ojek dilakukannya jika sedang tidak ada tawaran jadi model. Wah, ternyata dia merupakan pekerja keras ya! Patut untuk dicontoh para anak muda Tanah Air nih.

“(Jadi tukang ojek) Ini sangat berguna saat saya sedang tidak ada tawaran modelling. Saya mengendarai motor untuk mencari uang,” kata Thanadawong seperti dikutip dari Coconust Bangkok.

Menurut Thanadawong, menjadi tukang ojek lebih baik daripada hanya diam di rumah menunggu tawaran modelling yang tidak pasti. Meskipun penghasilannya tidak seberapa, menjadi tukang ojek itu lebih baik daripada jadi pengangguran.

“Jangan malu untuk bekerja. Jangan merasa tersinggung dengan hasilnya yang kecil,” ujar Thanadawong, seperti dikutip dari Merdeka.com, Jumat (6/2/2014).

Bagaimana? Salut kan sama Thanadawong yang tetap semangat mencari uang di sela-sela waktu luangnya sebagai model.

(YG)

Comment di sini