Kim Woo Bin, Top Model yang Makan 30 Telur Sehari

by
February 6th, 2015 at 11:09 am

CiriCara.com – Kalian yang suka menonton drama Korea pastinya tahu aktor keren yang satu ini. Dialah Kim Woo Bin, berperan sebagai Choi Young-do dalam drama The Heirs yang ditayangkan stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu. Namun siapa sangka, Kim Woo Bin ternyata terlahir dengan nama asli Kim Hyun Joong! Mirip nama pemain drama Boys Before Flowers, ya?

kim woo bin the heirs

Kim Woo Bin – Ist

Pria kelahiran 16 Juli 1989 ini mengawali karirnya sebagai model sejak tahun 2006. Hingga kini ia masih aktif berkegiatan modeling di Seoul Fashion Week. Kiprahnya di dunia modeling tak boleh diragukan lagi, lho! Pria bergolongan darah B ini pernah meraih penghargaan 8th Asia Model Festival Awards pada tahun 2013. Selain itu, dia juga pemuncul di sebuah variety show, Korea’s Next Top Model cycle 2.

Woo Bin memang bercita-cita menjadi model sejak berusia 14 tahun. Dan, ia berterimakasih karena orangtuanya sangat mendukung. Tapi, bukan berarti Woo Bin bebas hambatan, lho! Meskipun kini berat badannya 70 kg, ia pernah hanya memiliki bobot 59 kg dengan tinggi 188 cm. Kemudian, dia training dan secara rutin mengonsumsi 30 butir telur dalam sehari selama 3 bulan hingga beratnya naik 12 kg.

Sebelum berakting di The Heirs, drama yang pernah dibintangi Woo Bin salah satunya adalah School 2013 yang tayang pada tahun 2012. Woo Bin merasakan image “bad boy” karena perannya di School 2013. Ini merupakan pengalaman baginya bahwa image adalah hal yang penting. Menurutnya, karakter Bak Heung Soo dalam drama tersebut bukanlah dirinya di kehidupan nyata.

Ketika diwawancarai oleh TV Daily di salah satu kafe di Shinsadong, Gangnam, Woo Bin mengaku sudah berteman akrab dengan Jong Suk (Nam-soon di School 2013).

“Kami mudah akrab dan punya banyak kesamaan. Jong Suk adalah orang yang karismatik, pengertian, peduli sesama dan dia yang baik,”ujarnya.

Pria yang pernah menjadi model video klip Sandara Park, Kiss (2010) ini tak hanya berakting di drama serial. Beberapa film pernah ia bintangi. Pria penyuka jajjangmyeon dan pizza ini berakting di film Twenty (Seumool) yang akan rilis tahun ini. Seberapa keren ya, aktingnya?

Penulis: Khaeriya

Comment di sini