Cara Nembak Cewek Biar Nggak Ditolak

by
February 9th, 2015 at 9:27 am

CiriCara.com – Kamu mau menyatakan cinta sama cewek? Tapi kamu takut ditolak. Kan malu kalau ternyata pas nembak malah ditolak mentah-mentah sama si cewek. Mau ditaruh di mana coba muka kamu yang setengah ganteng setengah enggak itu?

ditolak

Ditolak Cewek – Ist

Penyebab kamu ditolak itu bermacam-macam, bisa karena dia nggak suka kamu, dia memang nggak suka kamu, atau mungkin karena dia memang tidak pernah suka sama kamu. Saran saya sih kalau kamu ditolak, mending sabar saja. Nggak perlu pergi ke dukun.

Makanya, kalau mau nembak cewek itu harus pake strategi, jangan asal nembak aja. Kalau dia udah punya pacar atau suami kan bisa repot, yang ada kamu bakalan digebukin. Biar nggak salah strategi, yuk simak cara-cara berikut ini:

1. Pendekatan dulu

Kata orang “nggak kenal maka nggak sayang.” So, kamu harus melakukan proses pendekatan dulu atau bahasa gaulnya “PDKT”. Coba kamu ajak kenalan baik-baik, minta nomor telepon, nomor rumah, atau kalo bisa minta nomor PIN ATM-nya sekalian.

2. Jalin komunikasi

Kamu udah berhasil ngedapetin nama dan kontak si dia? Sekarang coba kamu telepon atau ajak chatting. Semakin sering kamu komunikasi dengan si dia, maka perlahan-lahan hubungan kalian akan jadi semakin dekat. Kamu bisa tanya-tanya soal pribadi dia atau sekadar tanya soal kabar.

3. Jadi orang menyenangkan

Biar nggak ngebosenin, cobalah untuk jadi cowok yang humoris. Buat dia merasa nyaman saat mengobrol atau chatting sama kamu. Sesekali ngegombal juga nggak apa-apa, asal jangan terlalu gombal ya, nanti dikira Andre Taulani.

4. Jujur

Kebanyakan orang akan berusaha tampil sempurna di masa-masa PDKT. Kamu boleh saja melakukan pencitraan, tapi jangan menipu. Hanya demi mendapat perhatiannya, kamu malah bohong punya mobil Mercy padahal cuma jalan kaki. Ini salah! Percayalah bahwa kebohongan itu pasti akan terungkap suatu saat nanti. Lebih baik jujur dan jadi diri sendiri aja.

5. Ajak ketemuan

Sudah deket lewat Facebook atau telepon, sekarang saatnya kamu ngajak dia ketemuan. Di sini kamu bisa nyari tahu apakah dia tertarik atau tidak sama kamu. Jika dia terlihat tertarik, itu artinya kamu udah dikasih “lampu hijau” buat nembak dia.

6. Momen yang romantis

Jangan langsung menyatakan cinta gitu aja. Cewek itu suka sama hal-hal yang romantis. Cari waktu yang tepat dan pilih tempat yang romantis buat menyatakan cinta sama dia. Tapi jangan terlalu lama, nanti dia malah diserobot sama orang lain. Ungkapin semua perasaan yang ada di dalam hati kamu dengan jujur dan tanpa ada paksaan.

Udah ngelakuin cara-cara di atas tapi masih ditolak juga? Ya, mungkin ini sudah takdir bahwa dia itu bukan jodoh kamu. So, sabar aja yang kawan, masih banyak cewek lain. Tetap semangat!

(YG)

Comment di sini