Kang Ha Neul Main Film Komedi

by
February 9th, 2015 at 2:27 pm

CiriCara.com – Apakah kamu familiar dengan aktor Korea ini? Yap, dia membintangi drama Korea, Monstar yang ditayangkan stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu. Namanya Kang Ha Neul. Imut, ya?

kang ha Neul

Kang Ha Neul – Ist

Aktor tampan yang kuliah di Universitas Chung Ang jurusan Teater ini menunjukkan kemampuan vokalnya dengan mengisi soundtrack Monstar, judulnya Atlantis Girl dan Don’t Make Me Cry. Kamu sudah mendengarkan lagunya, belum?

Cowok kelahiran Busan, 21 Februari 1990 ini sudah aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 2006. Karena orang tuanya yang juga aktor teater, Kang Ha Neul pun didukung untuk memulai karirnya di teater musikal, diantaranya Thrill Me (2010), Prince Puzzle (2011), Black Mary Poppins (2012), dan Assassins (2012). Aktor bernama asli Kim Ha Neul ini kemudian beralih ke drama televisi dan film. Ada drama To the Beautiful You (2012), The Heirs (2013), dan yang terbaru adalah Angel Eyes (2014).

Berbicara tentang drama The Heirs yang sempat ditayangkan di stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu, ternyata cowok bertinggi badan 181 cm ini dekat dengan para pemainnya. Sedekat apa sih, mereka?

“Lee Min Ho adalah yang paling tua. Aku seumuran dengan Park Shin Hye dan Kim Woo Bin. Yang lainnya lebih muda,” kata Kang Ha Neul. Menurutnya, mereka semua sangat baik dan sangat menyenangkan ketika berkumpul bersama. “Syuting dengan orang-orang yang seumuran membuatku merasa benar-benar bersekolah,”ujarnya.

Meskipun telah menjadi aktor Korea yang cukup populer, Kang Ha Neul ini orangnya rendah hati, lho! Katanya, ia belum menjadi bintang besar. Di luar kegiatan aktingnya, Kang Ha Neul masih sama seperti orang-orang pada umumnya. Dan, aktor berwajah menawan ini masih sering menggunakan transportasi publik. Wow!

Kang Ha Neul akan kembali berakting dengan Kim Woo Bin. Setelah bersama tampil dalam drama The Heirs, mereka akan muncul dalam film Twenty (Seumool) yang kabarnya dirilis pada 4 Februari 2015. Junho 2PM juga beradu akting di sini. Film Twenty mengisahkan tentang persahabatan yang kuat antara tiga pemuda berusia 20 tahun. Hmm, rasanya ingin segera menonton film ini!

Penulis: Khaeriya

Comment di sini