Kim Ji Won Tokoh Antagonis The Heirs

by
February 9th, 2015 at 11:26 am

CiriCara.com – Kalian yang sudah nonton serial drama Korea, The Heirs, pasti mengenal sosok cantik satu ini. Dalam drama SBS dua puluh episode itu, aktris ini sukses memerankan Rachel Yoo yang arogan dan menyebalkan. Berkat perannya, ia meraih penghargaan dari SBS Drama Awards sebagai New Star. Yap, dia adalah Kim Ji-won!

the heirs

Kim Ji Won – Ist

Akting Kim Ji-won dalam The Heirs memang patut diacungi jempol. Berperan sebagai putri konglomerat yang akan mewarisi bisnis keluarganya, Kim Ji-won sebagai Rachel Yoo sangatlah angkuh, licik, dan menyebalkan. Iya, kan?

Tetapi, tingkah menyebalkan Rachel Yoo hanyalah akting Kim Ji-won dalam drama tersebut. Gaya bicara Rachel Yoo yang ceplas-ceplos, ternyata bertolak belakang dengan karakternya yang pemalu. “Adegan yang paling tak bisa kulupakan adalah ketika Rachel berbicara di sebuah restoran pancake dan membuat suasana tak nyaman bagi Eun Sang dan Chan Young,” katanya.

The Heirs adalah drama terbaru yang dibintangi Kim Ji-won. Sebelumnya, gadis kelahiran 19 Oktober 1992 ini berakting di To the Beautiful You sebagai Seol Han-na. Sudah menonton drama yang ini, belum?

Kim Ji-won mengawali karir aktingnya sejak tahun 2008 sebagai pemeran figuran drama dan muncul di beberapa iklan komersial, diantaranya Oran-C dan Big Bang’s Lollipop. Selain itu, gadis berzodiak Libra ini juga tampil dalam salah satu video klip Younha, Gossip Boy. Artis yang sangat bertalenta, kan?

Gadis yang berada di bawah manajemen King Kong Entertainment sejak tahun 2014 ini pertama kali membintangi film layar lebar Romantic Heaven di tahun 2011. Nama Kim Ji-won semakin melambung sejak berakting dalam serial komedi di televisi Korea, High Kick 3: Revenge of the Short Legged.

Tak hanya berperan dalam drama serial, ikon Clean & Clear ini juga pernah bermain di film horor, lho! Dia membintangi Scary Stories di tahun 2012. Di tahun 2013, Ji-won bermain lagi di Scary Stories 2.

Tahukah kamu, gadis yang pernah belajar di Universitas Dongguk, Seoul, ini mengungkapkan bahwa dulu, pada 2013 ia pernah dipertemukan dengan Minho SHINee. Kok bisa?

Ji-won mengatakan, “Aku pernah kencan buta dengan Minho. Seorang sutradara yang kukenal mengatakan padaku, ada lelaki baik yang kukenal. Aku akan mengenalkanmu padanya.” Wah, benar-benar kencan buta, ya?

Penulis: Khaeriya

Comment di sini