Kenapa Orang Suka Pacaran di Tempat Gelap?

by
February 11th, 2015 at 10:20 am

CiriCara.com – Kamu suka apel atau pacaran pas malam Minggu? Terus tempat seperti apa yang kamu jadikan tempat untuk pacaran? Tempat romantis, seperti di taman yang bisa dipakai untuk rebahan sambil melihat bintang jatuh atau tempat seperti apa?

pacaran

Pacaran – Ist

Jika diperhatikan, ternyata kebanyakan orang saat ini lebih suka pacaran di tempat yang sepi dan gelap. Saya sendiri sering dibuat kaget gara-gara mendengar suara-suara seperti orang bicara tapi tidak ada orangnya. Pas dilihat lebih dekat, eh nggak tahunya ada orang lagi ngobrol sama pacarnya.

Ngomong-ngomong soal tempat gelap yang jadi favorit orang untuk tempat pacaran, emangnya di situ ada apa sih? Terus apa coba romantisnya pacaran di tempat gelap? Kan wajah cantik atau gantengnya pacar nggak bisa kelihatan.

Masih penasaran? Mungkin ini alasan kenapa orang suka pacaran di tempat gelap:

1. Malu

Remaja sekarang ini kalau pacaran masih malu-malu. Makanya mereka lebih suka pacaran di tempat gelap. Bukan malu ketahuan sama orang tuanya, tapi malu karena punya pacar yang wajahnya pas-pasan. Nah lho, hayo siapa yang suka diajak pacaran di tempat gelap?

2. Biar hemat

Coba kalau pacaran di mall pasti rugi bandar, buat bayarin belanjaan pacar lah, traktir makan, terus dilanjutin bayarin bioskop. Beli tiket bioskop aja belum mampu, apalagi bayarin bioskop. Terus kenapa harus gelap-gelapan? Ya, biar hemat listrik. Ikut program penghematan PLN. Dasar nggak mau modal! He he he

3. Mungkin dia vampir

Pacar kamu suka ngajak pacaran di tempat gelap? Kemungkinan dia bukan manusia, tapi vampir. Kata orang, vampir itu kan sukanya di tempat-tempat yang gelap dan lembap. Hati-hati deh kalau kamu diajakin pacaran di tempat gelap. Bisa jadi pacar kamu adalah vampir yang lagi nyari darah Suci. Iya, si Suci, pembantu sebelah.

4. Tidak mampu bayar listrik

Tarif listrik sekarang ini kan mahal, makanya banyak orang yang tidak mampu bayar tagihan listrik. Mungkin dia ngajakin kamu pacaran di tempat gelap karena nggak mampu bayar listrik. Duh, bayar listrik aja nggak mampu. Gimana nanti pas bayar mas kawin? Masa mas kawin dibayar nyicil? Mau taruh di mana muka kamu.

5. Tanya sendiri aja

Masih belum puas sama jawaban-jawaban di atas? Mending kamu tanya sendiri aja deh sama orang yang suka pacaran di tempat gelap. Bilang sama mereka, “Woy! Lagi main catur di tempat gelap ya? Kalo boleh, gue juga ikutan dong.”

Buat kamu yang suka pacaran di tempat gelap, coba deh rubah kebiasaan itu. Takutnya nanti kamu dikira hantu terus ditangkep dimasukin botol, kan susah buat ngeluarinnya. Pacaran itu ya di tempat yang romantis lah jangan di tempat gelap, emangnya kamu cewek apaan?

(YG)

Comment di sini