Nikahilah Pria yang Bisa Buat Kamu Tertawa

by
February 11th, 2015 at 4:01 pm

CiriCara.com – Kebanyakan wanita mungkin lebih condong memilih calon suami berdasarkan harta, pekerjaan, dan latar belakang keluarganya. Ada juga yang memilih calon suami berdasarkan ketampanannya. Bagaimana dengan kamu?

calon suami

Memilih calon suami – Ist

Jangan buru-buru menentukan calon suami idaman hanya berdasarkan harta atau tampangnya yang ganteng. Karena pria yang sebenarnya perlu kamu pertimbangkan adalah pria yang bisa membuat kamu tertawa. Kenapa bisa begitu?

Harta dan ketampanan seseorang itu bisa hilang. Bisa saja setelah menikah dengan kamu, ternyata usahanya bangkrut atau dia malah dipecat dari perusahaannya. Dia memang tampan saat masih muda, tapi kalau sudah tua apakah masih sama?

Richard Templar dalam bukunya yang berjudul “The Rules of Love” mengungkapkan bahwa fisik, kecerdasan, dan status sosial seorang pria akan menghilang seiring berjalannya waktu. Tapi lain halnya dengan sifat humoris seorang pria.

Menurut Templar, sifat humoris itu penting bagi pasangan. Karena tidak semua orang bisa membuat kita tertawa dan memiliki lelucon yang kita sama-sama mengerti. Jadi sangat penting memilih calon suami yang punya selera humor sama dengan kamu.

Memangnya kamu mau menikahi pria yang tidak nyambung saat kamu beri lelucon? “Jadi, ketika Anda menemukan orang yang bisa membuat Anda tertawa, nikahilah!” kata Templar, seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (11/2/2015).

Tapi jika ternyata pria yang humoris itu pengangguran bagaimana? Masa menikah sama pengangguran, mau makan apa nanti?

Dalam penjelasan di atas, Templar tidak bermaksud untuk mengharuskan kamu menikahi pria humoris tanpa melihat kondisinya. Kamu juga harus mempertimbangkan hal lainnya, tapi tetap sifat humoris itu dijadikan acuan pertama.

“(Tidak harus pria lucu pertama yang pengangguran) Anda bisa saja menikahi pria paling lucu kedua dan ketiga yang Anda temui. Intinya, jangan pernah mengompromikan rasa humor karena hal ini adalah prioritas tertinggi,” jelas Templar.

Kesimpulannya, kalau kamu mau pilih calon suami itu harus yang humoris dan bisa buat kamu tertawa. Tapi, selain itu kamu juga harus mempertimbangkan harta dan juga hal-hal penunjang lainnya. Dan yang paling penting, orang tua kamu juga merestui.

Di dunia ini memang tidak ada pria yang sempurna. Tapi carilah pria yang terbaik di antara pria baik yang dekat dengan kamu. Semoga kamu bisa menemukan calon suami impian yang bisa membuat kamu bahagia dan tertawa.

(YG)

Comment di sini