Cara Memilih Kado Valentine untuk Suami

by
February 12th, 2015 at 10:08 am

CiriCara.com – Hari Valentine tinggal hitungan hari nih. Sudah kah Anda menyiapkan kado Valentine untuk suami tercinta? Kalau belum, mendingan cepet-cepet deh pilih kado sebelum tanggal 14 Februari itu tiba. Bingung milih kado Valentine yang tepat untuk suami?

hari valentine

Kado Valentine untuk suami – Ist

Siapa bilang Hari Valentine untuk pasangan kekasih saja, Anda yang sudah menikah juga boleh kok ikut merayakannya. Kan nama lain Hari Valentine itu adalah Hari Kasih Sayang, jadi siapa saja boleh menunjukkan rasa sayangnya pada orang yang dicinta, entah itu suami, istri, pacar, mantan, ayah, ibu, atau kakak-adik.

Kembali lagi pada topik untuk memilih kado buat suami. Bagi Anda yang masih bingung mau pilih kado apa untuk suami tercinta, berikut ada beberapa cara atau tips untuk memilih kado yang bisa jadi referensi Anda:

1. Yang lagi diinginkan

Coba Anda cari tahu apa yang suami sedang inginkan belakangan ini, namun dia belum sempat membelinya. Memberikan barang yang diinginkan untuk kado Valentine akan membuat suami terkejut. “Kenapa kamu bisa tahu aku lagi ingin ini?” Hanya istri yang perhatian saja yang bisa melakukan hal ini.

2. Berkaitan dengan penampilan

Biasanya para suami ini cenderung cuek dengan penampilannya. Sampai-sampai baju yang sudah rusak atau kucel saja masih dia pakai untuk bekerja. Nah, Anda bisa membeli kado yang untuk menunjang penampilan suami. Misalnya, kemeja baru, dasi baru, sepatu, dll. Ih… Perhatian banget ya sama suami?!

3. Lihat hobi

Pilih kado yang sesuai dengan hobi suami Anda. Dengan demikian suami bakal tahu kalau Anda itu sangat mendukung dirinya. Suami mana sih yang tidak suka didukung oleh sang istri tercinta? Sesekali ikut melakukan hobi bersama juga bisa jadi ide yang bagus untuk merayakan Valentine bareng suami.

4. Memberikan pujian

Coba ingat-ingat lagi kapan terakhir kali Anda memuji suami? Katakan pada suami Anda bahwa Anda sangat bahagia dan bangga bisa menjadi istrinya. Pujian yang romantis seperti ini akan membuat suami Anda merasa sangat senang. Tidak pelu memberi kado mahal, memberikan pujian pun sudah cukup membuktikan rasa sayang Anda pada suami.

5. Masakan spesial

Telepon ibu mertua sekarang juga dan tanyakan apa makanan favorit suami Anda. Jika masih belum bisa, Anda bisa meminta ibu mertua untuk mengajari Anda. Suami mana sih yang tidak senang disajikan makanan favorit?

Demikian beberapa cara memilih kado Valentine untuk suami. Semua ide-ide di atas bisa menjadi inspirasi Anda dalam memilih kado buat suami tercinta.

(YG)

Comment di sini