Cara Agar Pacar Merasa Lebih Dicintai

by
February 13th, 2015 at 9:19 am

CiriCara.com – Menjalin hubungan dengan seseorang itu terkadang ada pasang surutnya. Saat masih baru pacaran, rasa cinta itu masih menggebu-gebu, sedetik tak bertemu pun terasa rindu. Namun seiring berjalannya waktu, rasa cinta itu mulai memudar.

cinta

Merasa dicintai – Ist

Buat kamu yang ingin tetap awet menjalin hubungan, jaga baik-baik perasaan cinta si dia. Jangan sampai dia merasa kamu sudah tidak cinta lagi sama dia. Lakukan lah hal-hal yang bisa membuat dia merasa lebih dicintai.

Usahakan agar rasa cinta itu semakin besar seiring dengan bertambahnya usia kalian pacaran, bukan malah redup dimakan waktu. Lalu harus bagaimana untuk melakukannya? Berikut ada beberapa cara yang bisa kamu coba.

- Beri dia kejutan

Jangan cuma di awal saja kamu bisa bersikap romantis sama si dia. Setelah resmi jadian, usahakan agar sikap romantis kamu ke dia tidak berubah. Berikan dia kejutan-kejutan yang romantis supaya dia merasa bahwa kamu memang benar-benar mencintainya. Tapi ingat! Jangan terlalu sering, nanti dia merasa bosan.

- Beri dukungan

Cobalah untuk memberi dukungan sama si dia, baik dalam karir atau pun kehidupan pribadi. Selama dia merasa senang menjalaninya, kamu tetap harus mendukungnya agar dia bersemangat. Dukungan ini akan menjadi bukti bahwa kamu benar-benar mencintainya dan ingin melihatnya bahagia.

- Selalu ada

Usahakan untuk selalu ada buat dia di saat senang maupun sedih. Kehadiran sang kekasih di hari-hari pentingnya akan membuat dia sadar bahwa kamu sangat mencintainya. Jangan jadi pacar yang hanya muncul di malam Minggu saja, tapi kamu juga harus siap siaga di saat dia membutuhkan kamu.

- Ucapkan sayang

Banyak yang bilang kalau cinta itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Tapi, sesekali mengucapkan kata sayang sama pacar itu juga tidak ada salahnya. Malah hal ini ampuh untuk membuat dia merasa lebih dicintai. Tapi jangan terlalu sering ya, yang ada nanti kamu dikira gombal.

- Perhatian

Beri dia perhatian supaya dia tahu bahwa kamu mencintainya. Misalnya, jika kamu cewek, buat kan dia sarapan atau makan siang sesekali. Jika kamu cowok, tunjukkan sikap pelindung kamu sama si dia. Tapi ingat! Jangan sampai sikap perhatian kamu ini malah membuat dia merasa diposesifin ya. Jadi jangan berlebihan ya guys.

- Kesetiaan

Tidak ada yang lebih penting selain kesetiaan, tunjukkin bahwa kamu itu setia. Biasanya godaan orang yang sudah punya pacar itu lebih berat dibanding mereka yang jomblo. Kalau kamu bisa setia, dijamin deh dia bakalan merasa sangat-sangat dicintai sama kamu.

Cintailah pacar kamu dengan sepenuh hati. Hadapi masalah dengan kepala dingin, dan tetap jalani pacaran yang sehat. Masa depan kalian masih panjang!

(YG)

Comment di sini