Ciri-Ciri Cowok Suka Sama Cewek Tapi Gengsi

by
February 17th, 2015 at 11:20 am

CiriCara.com – Kamu lagi deket sama seorang cowok? Dia perhatian dan peduli banget sama kamu. Saat kamu sedih, dia selalu hadir untuk menghibur kamu. Tapi anehnya, saat ditanya temannya dia suka nggak sama kamu, dia jawabnya “enggak”.

cowok gengsi

Suka tapi gengsi – Ist

Pasti kamu bakalan galau abis deh kalau punya gebetan kayak gitu. Dia beneran suka atau cuma mau PHP-in doang sih? Jangan emosi dulu ya, bisa aja lho dia itu suka sama kamu tapi masih gengsi untuk mengakui perasaannya itu ke kamu.

Langsung saja yuk simak ciri-ciri cowok suka sama cewek tapi gengsi, berikut ini:

1. Nolak diajak kencan

Saat kamu ajak dia ngedate atau jalan berdua, dia menolak dengan berbagai macam alasan. Tapi pas kamu ngajak dia lagi untuk kedua atau ketiga kalinya, akhirnya dia mau. Ini tanda kalau dia cuma gengsi. Makanya, kamu nggak boleh gampang nyerah buat ngadepin cowok gengsi yang sok-sok an nolak, padahal mau.

2. Sok cuek

Dia lebih milih ngajak ngobrol temen kamu, padahal ada kamu di sampingnya. Tapi pas kamu ngajak dia ngobrol, eh dia malah kelihatan antusias banget. Ini ciri kalau dia suka sama kamu, cuma dia gengsi aja ngajak ngobrol kamu duluan.

3. Minta nomor HP tapi nggak pernah ngehubungin

Dia sudah minta nomor HP kamu, tapi sampai sekarang dia tidak pernah SMS atau bahkan telepon. Apa sih maunya? Jangan-jangan dia yang ngirimin SMS penipuan menang undian? Jangan berprasangka buruk dulu girls. Coba deh kamu hubungi dia duluan, kalau ternyata dia langsung ngerespon dengan cepat, itu tanda kalau dia ada rasa sama kamu, cuma masih gengsi aja.

4. Muncul di setiap statusmu

Setiap kali kamu buat status di Facebook, si dia selalu muncul entah itu lewat komentar atau pun lewat like. Tapi, pas giliran kamu komentarin statusnya, dia nggak pernah bales. Ini cuma trik dia aja girls. Dia sebenernya pengen banget bales komentar kamu, tapi dia gengsi. Dia pengen nguji seberapa besar rasa tertarik kamu. So, sabar aja!

5. Bilang “tidak suka” tapi grogi

Si dia ditanya suka nggak sama kamu oleh temannya, dia jawabnya enggak. Tapi coba deh kamu perhatiin mukanya saat bilang enggak, kalau dia kelihatan grogi dan coba mengalihkan pembicaraan, ini tanda kalau dia suka kamu tapi gengsi.

Bagaimana apakah gebetan kamu nunjukkin ciri-ciri seperti di atas? Kalau iya, coba deh kamu berusaha lebih keras lagi supaya si dia luluh. Ngadepin cowok yang gengsian itu memang sedikit lebih susah. Tapi, kalau kamu memang cinta, ya perjuangkanlah!

(YG)

Comment di sini