Crocosaurus Cove Wahana Ekstrim di Australia

by
February 17th, 2015 at 11:51 am

CiriCara.com – Crocosaurus Cove Darwin, merupakan tempat wisata yang tergolong ekstrim di Australia. Wisata ini menyajikan wisata sesuatu yang sangat tidak lazim, Kelihatannya wisata baru pertama kali di negeri Kangguru. Wisata yang disajikan berupa pertunjukan dimana para wisatawan akan memicu adrenalinnya, yaitu wisatawan berenang dengan buaya (pengunjung dikurung dalam wadah kaca). Tidak saja terkurung bersama buaya, juga berupa memancing buaya, belajar tentang seluk-beluk kehidupan buaya, memberikan makanan kesukaan buaya dan berenang bersama buaya. Dan kegiatan berenang dengan buaya (Crocosaurus Cove) merupakan pertunjukan yang kerap kali disungguhkan dan dianggap paling seru.

Crocosaurus Cove Australia

Crocosaurus Cove Australia – Ist

Ada dua kolam yang telah disediakan oleh penyelenggaraan Crocosaurus Cove tersebut, yaitu kolam pertama disajikan buat anak-anak dan berdekatan dengan kolam bayi buaya dan hanya dibatasi oleh kaca saja, dan untuk yang lebih dewasa disediakan tempat bagi pengunjung yang berani akan dimasukkan ke dalam sangkar yang terbuat dari kaca. Kemudian dalam kolam yang berisi buaya-buaya ganas selama 15 menitan.

Dan pertunjukan-pertunjukan selain Crocosaurus Cove yang berhubungan dengan buaya, antara lain :

  1. Swim with the crocs, merupakan wahana berupa sensasi melompat dan berenang di sebuah kolam bersama buaya-buaya liar dan ganas, tetapi tidak dalam satu kolam, tetapi kolam yang berbeda, dengan demikian para penikmat tersebut seakan-akan berenang dengan buaya.
  2. Big Croc Feed. Merupakan pertunjukan khusus bagi pengunjung yang ingin tahu seberapa besar kekuatan rahang buaya-buaya raksaksa itu dengan gigitannya yang kuat dan mematikan.
  3. Cage of Death, Merupakan pertunjukan yang sangat menantang seperti merasakan pengalaman bila pengunjung tiba-tiba diserang oleh buaya raksaksa serta liar dan ganas

Selain ketiga wahana tersebut juga pertunjukan berupa: Hold a Baby Croc, dimana para pengunjung dapat menggendong seekor anak buaya yang masih kecil dan imut serta Aquarium, Fishing for Crocs dan World of Crocs, merupakan tempat/ museum yang berisi lengkap tentang berbagai macam buaya.

Apabila pembaca mempunyai hobi wisata yang menantang mungkin Crocosaurus Cove Darwin inilah tantangan bagi pembaca. Karena wahana tersebut berisi berbagai jenis ukuran buaya lengkap tersedia, pembaca tinggal memilihnya. Selamat membaca.

Penulis: MasArif

Comment di sini