Cara dan Gaya Pacaran Anak Sekolah

by
February 18th, 2015 at 11:44 am

CiriCara.com – Kebanyakan orang tua memang melarang anaknya untuk pacaran karena masih sekolah. Para orang tua mengaku khawatir nilai sekolah anak akan turun karena masalah pacaran. Makanya, anak sekolah dilarang pacaran!

cinta sma

Pacaran anak sekolah – Ist

Namun nyatanya, masih banyak kok anak sekolah yang pacaran. Bahkan anak SD pun sudah ada yang berani pacaran. Malahan mereka yang nggak pacaran pas sekolah malah dicap anak cupu dan kurang gaul.

Ngomong-ngomong soal pacaran, ternyata anak sekolahan ini punya cara dan gaya tersendiri loh dalam menjalani kisah asmaranya. Mau tahu seperti apa? Langsung aja yuk tanyakan ke kepala sekolahnya, eh maksudnya langsung liat aja berikut ini:

1. Pacaran di kantin

Gaya klasik anak sekolah kalau pacaran itu di kantin. Setiap bel pelajaran berbunyi, pasti para pasangan kekasih bakalan pergi ke kantin. Lumayan bisa suap-suapan mie ayam atau bakso sama si do’i. Padahal sih mie ayamnya hasil ngutang.

2. Jam pelajaran kosong

Apa yang kamu lakuin pas jam pelajaran kosong? Iya, kosong, nggak ada yang ngajar karena gurunya nggak masuk. Bagi si zomblo sih paling cuma bisa tidur. Tapi bagi mereka yang punya pacar terus kebeneran satu kelas, biasanya langsung berdua-duaan sama pacar.

3. Pulang telat bilangnya ekskul

Pulang sekolah bukannya langsung ke rumah trus ganti baji, tapi malah pergi dulu sama pacar ke bioskop, ke mall, atau ke tempat wisata. Giliran pas ditanya sama orang tuanya kenapa pulang telat, pasti jawabnya ada ekstrakurikuler atau ekskul. Emang dasar ya, anak sekolah itu pinter-pinter. Pinter ngibul, ups.

4. Bolos sekolah karena pacar

Ini nih yang nggak boleh kamu tiru! Di rumah pamitnya mau berangkat ke sekolah, eh pas di jalan ketemu pacar dan akhirnya malah pergi pacaran. Mending perginya ke tempat-tempat yang romantis, lah ini perginya malah ke kuburan. Kan enggak banget ya! Kalau kesurupan gimana coba?

5. Antar-jemput sekolah

Gaya pacaran anak sekolah yang terakhir adalah suka antar-jemput pacar ke sekolah. Nggak heran deh, sekarang banyak ABG yang ngotot minta dibeliin motor sama bapaknya, sampe ada yang nekat jual tanah satu kepal. Biar bisa buat nganter-jemput pacar. Hati-hati ada razia polisi, kan kamu belum punya SIM.

Bagaimana Bro and Sis, apakah kalian masih punya gaya atau cara khas pacaran ala anak sekolah lainnya? Atau kalian pernah punya pengalaman pacaran sewaktu sekolah seperti yang dijelaskan di atas? Hayoo ngaku…

(YG)

Comment di sini