Jung Chan Woo iKON, Kim Tan Muda di The Heirs

by
February 18th, 2015 at 8:32 am

CiriCara.com – Apakah kamu familiar dengan wajah artis muda Korea ini? Mungkin, kamu melihat ia berperan di beberapa drama Korea. Yap, dia adalah Jung Chan Woo, pemeran Kim Tan muda dalam drama The Heirs di episode 7. Tahukah kamu, aktor yang juga personil boyband iKON ini juga memerankan Goo Jun Pyo muda dalam drama Boys Over Flowers! Wah, memang cocok jadi Lee Min Ho muda, ya!

Jung chan woo

Jung Chan Woo – Ist

Jung Chan Woo pertama kali tampil di dunia hiburan pada tahun 2006. Chan Woo tampil dalam MV TVXQ berjudul Balloons dan menjadi versi muda MAX Chang Min.

Pada tahun 2008 Chan Woo memulai debutnya. Ia mengambil peran dalam film Lost and Found dan serial drama The Great King Sejong. Selain itu, aktor kelahiran 26 Januari 1998 ini pernah bermain peran di Cain and Abel, The Slingshot, dan No Limits.

Jung Chan Woo mengaku menyukai dance, menyanyi, dan akting. Ternyata, konser yang ia lihat pertama kali adalah konser Big Bang. Semenjak itu, ia berpikir apa dirinya bisa menari dan menyanyi di panggung. Sejak saat itu, cowok bergolongan darah A ini pun ingin menjadi seorang penyanyi.

Pada awal September 2014, YG Entertainment mengumumkan akan mendebutkan boyband setelah WINNER. Boyband yang dimaksud ialah iKON yang beranggotakan tujuh orang. Nama iKON sendiri diambil dari kata ‘icon’. Tetapi, huruf C diganti dengan huruf K karena huruf K mewakili Korea dan K-Pop. Sehingga, YG Entertainment berharap iKON akan menjadi grup yang mewakili Korea. Dan Chan Woo adalah member keenam boyband iKON.

Boyband yang memulai debut pada awal tahun 2015 ini awalnya beranggotakan 3 orang, yaitu Bobby, B.I, dan Jin Hwan yang ergabung dalam Team B. Sedangkan empat member lainya, dipilih dalam acara Mix and Match yang diikuti enam member, yakni Kim Dong Hyuk, Song Yoon Hyeong, Goo Joon Hwae, Jung Jinhyung, Jung Chan Woo, dan Yang Hongsuk.

Chan Woo masuk di Mix and Match pada 7 Mei 2014 dan dikonfirmasi menjadi member keenam boyband iKON pada 5 November 2014. Hebat!

Namun, Chan Woo sedikit bimbang ketika ditanya oleh B.I untuk memilih akting atau menyanyi. Akhirnya, Chan Woo memilih menyanyi! Apakah Chan Woo tak akan bermain dalam drama lagi? Kita tunggu saja.

Penulis: Khaeriya

Comment di sini