4 Tujuan Wisata Australia

by
February 20th, 2015 at 3:56 pm

CiriCara.com – Australia adalah negara tetangga Indonesia merupakan negara  berperekonomian yang cukup tinggi, disamping itu dari segi keindahan alamnya, negara koala ini merupakan negara terbesar ke-6 dunia sehubungan dengan wilayahnya yang luas sekitar  77.692.024 kilometer persegi, akan tetapi kepadatan pendudukan masih tergolong terendah di dunia, dengan penduduknya hanya 23 juta saja, walaupun penduduknya terendah di dunia, negara ini digolongkan negara maju.

the franklin river australia

The Franklin River – Ist

Dari segi ekonomi, Australia mengandalkan dari sektor pariwisata semata, dan merupakan industri unggulan yang masih di pertahankannya. Negara dengan sukunya Aborigin ini menawarkan beberapa atraksi wisata yang hebat, sekaligus memasukan sebagian besar wisatanya ke situs atau daftar Warisan Dunia. Ada tujuh tempat wisata yang mungkin pembaca kagum dengan wisata-wisata Australia.

  1. The Franklin River The Franklin River lokasinya di Tasmanian Wilderness yang merupakan bagian dari Warisan Dunia, pembaca akan terpukau dengan keindahan-keindahan yang disuguhkan oleh wisata ini, bila pembaca ingin ketenangan jiwa maka  The Franklin River  sebagai tempat pelampiasannya, mungkin bila anda seorang penyuka petualang, maka tempat tersebut adalah tempat yang cocok bagi anda sekeluarga.
  2. Whitsundays. merupakan kumpulan 74 berbagai pulau yang memiliki lepas pantai yang indah, dan pusatnya ada di Queensland. Tempat wisata  Whitsundays menawarkan para penghobi berselancar atau hanya sekedar berlayar. Sungguh indah bila anda berlayar melalui pulau-pulau yang terkenal tersebut, dan ini merupakan perjalanan yang sangat menyenangkan. Jadi tunggu apalagi untuk berkunjung ke wisata itu.
  3. Fraser Island. Fraser Island  merupakan bagian dari Daftar Warisan Dunia negara Australia, dan pulau tersebut dikategorikan pulau terbesar di dunia sekitar 1840 kilometer persegi.  Dan pulau tersebut juga merupakan pulau terbesar ke-6 di Australia. Kalau sekedar jalan-jalan di pulau tersebut menjadi tujuan para wisatawan, tak sekedar jalan-jalan, bahkan tempat memancing di pulau tersebut juga disediakan sarana dan prasarananya. Di tempat tersebut sangat lengkap karena mempunyai dan menggunakan para guide untuk mendampingi para wisatawan menikmati keindahan alamnya, serta satwa liar yang masih asli di pulau tersebut, jadi tunggu apalagi. kunjungilah.
  4. Sydney Harbor. Sydney Harbor merupakan pelabuhan alam yang letaknya di Pantai Timur Australia, kota ini sebagai penghubung kota-kota di Australia. Pelabuhan Sydney Harbor diklaim merupakan pelabuhan yang terindah di dunia, dan merupakan pelabuhan yang mendapat peringkat pertama karena mempunyai pemandangan yang tidak ada di negara manapun, seperti para wisatawan disuguhkan dengan melihat matahari terbenam secara langsung.

Demikian tempat-tempat wisata di Australia yang patut dikunjungi, selamat membaca.

Comment di sini