Cara Buat Cowok Naksir Kamu

by
February 20th, 2015 at 11:24 am

CiriCara.com – Kamu sudah bosen jadi jomblo dan ingin segera mengakhiri masa lajang? Ya tinggal nyari pacar aja lah, nggak usah bingung. Kamu bisa nyari pacar di Facebook, Twitter, mall, atau tempat lain yang biasa buat kumpul para kaum jomblo.

ditaksir

Ditaksir cowok – Ist

Tapi masalahnya cewek itu beda sama cowok yang bisa milih pacar terus langsung nembak. Cewek itu lebih suka menunggu daripada nyatain cinta duluan. Padahal sih nggak ada aturan tertulisnya. Tapi bagi cewek, menyatakan cinta duluan adalah hal yang tabu.

Terus kalau sampai detik ini tidak ada cowok yang naksir bagaimana? Ya sabar aja. Mungkin jodoh kamu belum diturunin dari langit. Tapi kalau kamu udah nggak sabar pengen cepet dapet pacar, mendingan ikuti beberapa cara berikut supaya para cowok naksir dan tergila-gila sama kamu.

1. Pandai merias diri

Hal pertama yang perlu kamu lakuin supaya ditaksir cowok itu harus berpenampilan menarik. Kamu bisa mengikuti beberapa tutorial kecantikan supaya bisa tampil cantik. Nggak bisa dipungkiri, penampilan fisik itu memang penting. Ingat! Dari mata terus turun ke hati.

2. Perilaku baik

Percuma punya paras cantik tapi tidak punya attitude yang baik. Cowok mana yang suka sama cewek yang berperilakuan tidak baik? Untuk itu, kamu harus jaga image di depan cowok. Jangan buat mereka ilfeel, tunjukkan bahwa kamu itu adalah cewek yang anggun.

3. Bisa beri kenyamanan

Perasaan suka itu bakal muncul jika si cowok sudah merasa nyaman saat berada di sisi kamu. Nggak peduli kamu cakep atau kurang cakep, dia pasti bakal tetap suka sama kamu karena kamu bisa membuatnya merasa nyaman.

4. Jangan tulalit

Cowok itu suka sama cewek yang kalo diajak ngobrol itu asik, nyenengin, dan nggak tulalit. Kalau nggak tahu, bilang aja nggak tahu, jangan sok-sok an tahu nanti malah jadi tulalit. Kan males kalau ngajak ngobrol soal bola eh nyambungnya ke masalah tanah.

5. Perhatian

Kamu mau ditaksir cowok? Beri dia perhatian. Tunjukkin kalau kamu itu cewek yang perhatian dan peduli sama si dia. Tapi jika pada akhirnya dia tetap menganggap kamu cuma temen, ya mending nyari yang lain aja. Ingat! Jodoh pasti bertemu.

6. Murah senyum

Kamu nggak bakal dapet cowok kalau tiap hari pasang muka cemberut dan jutek. Coba deh kamu jadi cewek yang ramah dan murah senyum. Lah, nanti malah jadi banyak yang godain? Nah ini tanda kalau banyak yang naksir sama kamu.

7. Jadi diri sendiri

Mentang-mentang pengen terlihat cantik seperti artis Korea, kamu jadi ikut-ikutan gaya Korea. Padahal kan tidak semua cocok untuk diterapin di Indonesia. Yang ada nanti kamu malah terlihat aneh di mata para cowok. Cobalah untuk jadi diri sendiri aja.

Percayalah tidak ada manusia yang digariskan untuk jadi jomblo seumur hidup. Semua itu tergantung pilihan kamu, mau berusaha mencari pasangan atau justru bertahan dengan kesendirian?

(YG)

Comment di sini