Minhyuk, Drummer CNBlue yang Suka Menyendiri

by
February 20th, 2015 at 2:05 pm

CiriCara.com – Artis Korea yang terkenal dengan smiling eyes-nya ini adalah drummer CNBlue. Matanya tampak sangat kecil ketika ia tertawa. Yup, dialah Kang Min Hyuk atau lebih dikenal dengan nama Minhyuk.

minhyuk

Kang Min Hyuk – Ist

Selain menjadi seorang drummer, artis kelahiran 28 Juni 1991 ini juga berperan sebagai Yoon Chan Young dalam drama Korea populer, The Heirs. Yoon Chan Young adalah anak seorang sekretaris direktur yang berpacaran dengan calon pewaris saham, Lee Bo Na yang diperankan Krystal Jung. Lewat drama ini, Minhyuk dan Krystal memenangkan penghargaan ‘Best Couple’ dalam DFA Awards 2013. Minhyuk membuat pesan video yang berisi ucapan terima kasih pada semua orang yang telah mendukung Chan-Bona.

Tahukah kamu, ayah dari drummer yang gemar bermain game dan PSP ini adalah seorang guru drum. Minhyuk sudah bermain drum sejak kecil dan juga bisa memainkan flute dan piano hingga sekarang. Katanya, jika Minhyuk bertemu dengan Minhwan (drummer FT Island) maka mereka hanya berbicara tentang drum.

Di samping kelihaiannya bermain drum, artis yang mengidolakan Maroon5 ini pun bisa menyanyi. Minhyuk mengisi beberapa soundtrack drama Korea. Ia menyanyikan lagu High Fly di Acoustic. Dalam lagu yang ia ciptakan sendiri, Minhyuk berduet dengan Jonghyun CNBlue.

Selain itu, Minhyuk juga mengisi salah satu soundtrack drama Heartstring yang berjudul Star. Dalam drama Heartstring, Minhyuk berakting bersama Yonghwa, vokalis CNBlue. Sebelumnya di tahun 2010, Minhyuk mengisi soundtrack drama You’re Beautiful berjudul Star.

Artis multitalenta ini juga pernah membintangi MV trio girlband Korea, Orange Caramel. Penasaran? Coba dengarkan lagunya Orange Caramel featuring Minhyuk CNBlue yang berjudul Magic Girl.

Cowok yang mengaku suka olahraga basket dan sepak bola ini menyukai wanita yang lebih tua, lho! Minhyuk mengidolakan aktris cantik Korea, Kim Tae Hee.

Tahukah kamu, Minhyuk adalah tipe orang yang lebih suka menyendiri. Penyuka buah stroberi dan semangka ini suka membaca buku sendirian, mendengarkan musik sendirian, atau apapun sendirian. “Aku selalu kalem. Aku tidak suka menjadi perusak. Aku lebih suka menyendiri,”katanya.

Penulis: Khaeriya

Comment di sini