Australia: Destinasi Ekstrim Menantang Adrenalin

by
February 23rd, 2015 at 2:00 pm

CiriCara.com – Apa yang pertama kali terlintas di pikiran kamu ketika mendengar kata “Australia”? Yep, pasti yang kebayang pertamakali adalah Opera House yang ada di Sydney kan. Gedung ikonik negara kanguru tersebut biasa dipakai untuk pusat pertunjukan multi-venue. Negara yang pertamakali ditemukan penjajah bangsa Belanda ini ternyata punya lokasi wisata ekstrim. Cocok banget buat kamu yang petualang dan doyan tantangan.

Crocosaurus Cove

Crocosaurus Cove Australia

Crocosaurus Cove Australia – Ist

Crocosaurus Cove tujuan wisata yang cocok banget buat kamu pecinta hewan jenis reptile khususnya buaya. Di Indonesia biasanya ketika kamu ke kebun binatang cuma bisa liat buaya yang dikandangin. Beda halnya kalo kamu dateng Crocosaurus Cove yang ada di Australia Utara tepatnya di jantung kota Darwin.

Disni kamu bukan hanya bisa mendekat dengan hewan kesayangan kamu itu tapi juga bisa berenang bareng! Kamu akan ngerasain adrenalin meningkat pesat ketika dimasukan ke dalam kotak kaca dengan ketebalan 4 cm yang terbuat dari akrilirik dan berada satu kolam bareng buaya air asin yang ukurannya kurang lebih 5 meter. Saat moment menegangkan itu petugas yang standby bakal langsung memotret kamu. Can you imagine how awfull that pict when you post in your social media!

Scuba diving di The Greet Barrier Reef

the great barrier reef

The Great Barrier Reef – Ist

The Great Barrier Reef merupakan salah satu keajaiban alam yang paling menakjubkan. Karena tempat ini satu-satunya yang dapat terlihat dari luar angkasa.  Keindahan alam yang terpancar sanggup membuat liburan kamu mengesankan. Di laut yang membentang 1.800 mil dekat pesisir timur pantai Australia ini kamu bisa diving menikmati kehidupan bawah laut. Kamu bisa memanjakan mata melihat beragam biota laut yang hebat, ada kura-kura laut, ikan pari, lumba-lumba, tiram raksasa dan ratusan koral berbagai jenis.

Bukan hanya memuaskan mata tapi juga sekaligus bisa mengail adrenalin kamu muncul ke permukaan  Karena kamu akan melihat langsung beberapa spesies hiu yang ukurannya sekitar satu sampai dua meter. Ada hiu putih dan hitam yang berkeliaran bebas di sekitar kamu selama kamu diving. Tenaaang, hiu-hiu tersebut enggak bakal menggigit atau menyerang kamu, kecuali mereka merasa terancam.

Buat kamu yang berencana liburan ke Australia dan ngaku doyan memacu adrenaline tapi pilihan paket wisata yang kamu lihat enggak ada tujuan destinasi diatas. You must think twice before you take it. Let’s explore you own itinerary. Happy holiday!

Penulis: Ronaberwarna

Comment di sini