Cara Berhenti Jadi Pengagum Rahasia

by
February 23rd, 2015 at 11:19 am

CiriCara.com – Hanya orang yang kuat saja yang bisa menjadi seorang pengagum rahasia atau bahasa kerennya, Secret Admirer. Iya, kuat menahan gejolak cinta yang besar sendirian dan terus menikmatinya tanpa pernah mendapatkan timbal balik dari orang yang dicinta.

pengagum rahasia

Pengagum rahasia – Ist

Seorang pengagum rahasia hanya bisa memandangi si dia dari kejauhan tanpa disadari kehadirannya. Menikmati keindahan wajahnya saat tersenyum, meskipun senyumannya itu untuk orang lain. Merasa jatung berdebar hebat saat berpapasan dengan si dia.

Menjadi pengagum rahasia itu juga bisa menimbulkan rasa sakit. Hati rasanya tersayat-sayat saat melihat si dia dekat dengan orang lain. Mau marah, memangnya saya siapa? Pacar aja bukan. “Da aku mah apa atuh, cuma secret admirer.” Hiks

Udah bosen terus-terusan jadi penghuni dunia “antara ada dan tiada?” Yuk buat dia tau kalau kamu itu mencintanya.

1. Kuatkan niat dan tekad

Kamu nggak bakal bisa keluar dari zona secret admirer kalau tidak ada niat dan tekad yang kuat. Jika kamu selalu gampang nyerah pada perasaan malu, takut, atau gengsi, maka selamanya kamu akan jadi pengagum rahasia.

Cobalah untuk bulatkan tekad dan kuatkan niat kamu. Tujuan kamu adalah agar dia tahu bahwa kamu mencintainya. Itu aja! Masalah bagaimana ke depannya nanti, kita lihat saja kelanjutan episodenya.

2. Amati dan lihat baik-baik

Coba deh kamu amati si dia lebih dekat lagi. Mulai dari tempat di mana biasa dia nongkrong, makanan kesukaan, sampai hobinya. Siapa tahu dari hasil pengamatan ini ternyata antara kamu dan dia ada kecocokan. Ini bisa jadi modal yang baik untuk keluar dari zona secret admirer.

3. Tersenyumlah

Saat mengagumi keindahan si dia, mungkin kamu sering senyum-senyum sendiri di balik pohon toge. Tapi sekarang, cobalah untuk memberanikan diri memberikan senyuman terbaik kamu saat berada di depan si dia. Senyuman tidak hanya menunjukkan keramahan, tapi senyuman juga bisa jadi awal yang baik untuk memulai obrolan.

4. Menghampirinya

Cobalah untuk menghampiri si dia dengan langkah yang mantap, senyum mempesona, dan semangat pantang mundur. Jangan biarkan lubang semut menghentikan langkahmu. Ini adalah saatnya kamu membuat dia sadar akan kehadiranmu.

5. Sapa dan perkenalkan diri

Tidak perlu bingung untuk memulai, kamu bisa menyapanya dan perkenalkan diri kamu. Berkenalan tanpa ada kepalsuan, karena yang terpenting dia tahu nama kamu dan kamu tahu nama dia secara langsung dari mulutnya sendiri. “Hai, nama gue (sebut nama kamu)”

Jika semuanya berjalan dengan lancar, kamu bisa ungkapin semua isi hati kamu yang terpendam selama ini. Kalau pun gagal, paling tidak kamu sudah mengungkapkan kejujuran yang akan membuat kamu merasa lega.

Berhentilah menjadi pengagum rahasia dengan alasan ingin menunggu waktu yang tepat. Mau sampai kapan? Waktu di mana saat si dia sudah punya pasangan? Yang ada nanti kamu malah nyesel sendiri karena sudah melewatkan cinta di depan mata.

(YG)

Comment di sini