Hyun Bin Berkepribadian Ganda

by
February 23rd, 2015 at 8:49 am

CiriCara.com – Siapa yang tak kenal aktor tampan satu ini? Hyun Bin, aktor Korea yang terkenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam-soon (2005) dan Secret Garden (2010). Nah, di awal tahun 2015 ini, Hyun Bin kembali muncul di layar televisi Korea membintangi drama terbarunya, Hyde, Jekyll, Me.

hyun bin

Hyun Bin – Ist

Dalam drama terbarunya, aktor kelahiran 25 September 1982 ini beradu akting dengan aktris Rooftop Prince, Han Ji Min. Drama ini diadaptasi dari novel Strange Case of Dr Jekyll and Mr Hyde. Hyun Bin memerankan seorang pria yang memiliki dua kepribadian, yaitu sebagai direktur taman hiburan bernama Goo Seo Jin dan Robin. Intinya, kedua karakter ini akan jatuh cinta pada Jang Ha Na (Han Ji Min), seorang pemain sirkus di taman bermain.

Hyun Bin mulai populer ketika tampil dalam drama komedi romantis My Name is Kim Sam-soon bersama aktris cantik Kim Sun-a. Drama ini meraih popularitas, hingga rating rata-ratanya mencapai 37% dan episode terakhirnya mencapai 50,5%. Atas perannya, Hyun Bin pun meraih penghargaan Top Excellence Award dari MBC Drama Awards. Wow!

Sebagai seorang aktor, Hyun Bin dua kali terlibat cinta lokasi. Nah, lho! Hyun Bin pernah berpacaran dengan aktris yang menjadi lawan mainnya dalam Worlds Within, Song Hye Kyo. Setelah putus, Hyun Bin berpacaran dengan Ha Ji Won, aktris cantik yang membintangi Secret Garden.

Seperti laki-laki Korea pada umumnya, Hyun Bin pernah mengikuti wajib militer. Sejak 7 Maret 2011, selama 21 bulan ia mengikuti wajib militer di Korps Marinir yang dianggap sebagai cabang militer terberat. Pada 6 Desember 2012 Hyun Bin dibebastugaskan sekaligus menerima pujian sebagai prajurit teladan. Hebat! Di depan media dan ribuan penggemarnya dari berbagai negara, Hyun Bin meneteskan air mata dan membungkuk.

Setelah kembali dari wajib militer, Hyun Bin kembali berakting dalam film tentang sejarah, The Fatal Encounter. Ia memerankan karakter utama Raja Jeongjo di Korea yang menghadapi perselisihan partai dan upaya sengit pembunuhan selama masa pemerintahannya. Film kolosal ini dirilis pada bulan April 2014 lalu.

Penulis: Khaeriya

Comment di sini