Kim So Eun Ingin Main Film Musikal

by
February 23rd, 2015 at 9:39 am

CiriCara.com – Aktris cantik ini terkenal lewat perannya di drama Korea, Boys Before Flowers (2009) sebagai Chu Ga Eul. Berkat perannya, ia meraih penghargaan KBS Drama Award 2009 sebagai Artis Pendatang Baru. Yup, dia adalah Kim So Eun.

Kim So Eun

Kim So Eun – Ist

Meskipun cukup terkenal, perempuan kelahiran Gyeonggi, Korea Selatan, 6 September 1989 ini tidak pernah merasa bahwa dirinya populer. Kim So Eun lebih ingin dikenal oleh masyarakat karena bakat aktingnya dan tidak hanya mencari popularitas semata. Rendah hati, ya?

Kim So Eun memulai karir aktingnya lewat film Two Guys (2004). Namun, penyuka makanan Jepang ini hanya berperan sebagai cameo.

Mengenai film dan drama yang dibintanginya, kedua orang tua Kim So Eun lebih suka melihat aktingnya di drama sejarah dibandingkan drama modern. Iron Empress atau Empress Chuncu adalah drama bergenre sejarah pertamanya.

Peranku dalam drama Empress Chuncu menunjukkan banyak adegan aksi dan pertarungan. Aku sering latihan ski sebelum menjadi aktris. Aku juga ingin mencoba adegan menantang seperti yang ada dalam drama Secret Garden,” kata Kim So Eun dalam wawancara 12th Jeonju International Film Festival.

Wah, ternyata aktris berwajah imut ini menyukai peran aksi, ya! Kim So Eun ternyata menyukai olahraga lari, menunggang kuda, anggar, dan juga ski. Bahkan, aktris yang mengidolakan Ha Ji Won ini pernah berkeinginan menjadi atlit ski nasional.

Selain menyukai drama bergenre action, Kim So Eun juga ingin tampil dalam drama dan film musikal. “Aku ingin tampil di panggung dalam sebuah pertunjukkan atau mengisi sebuah soundtrack, tapi aku takut akan memiliki demam panggung. Tentu saja berakting di depan kamera berbeda dengan berakting di depan penonton secara langsung. Rasanya perlu banyak latihan untuk itu,” katanya.

Kim So Eun suka mendengarkan musik, lho! Musik yang ia dengarkan bergantung pada mood-nya. Gadis penyuka warna merah dan putih ini lebih sering mendengarkan musik balada yang sunyi ketika ia sendirian. Akunya,“Ayahku mengoleksi piringan hitam, jadi di rumah selalu ada musik. Saat kecil, aku sering dimarahi Ayah karena memainkan piringan itu seperti bumerang. Tapi akhirnya aku jadi mendengarkan lagu-lagu favorit bersamanya.”

Penulis: Khaeriya

Comment di sini