5 Alasan Cewek Cantik Suka Cowok Gendut

by
February 24th, 2015 at 3:06 pm

CiriCara.com – Siapa bilang tubuh gendut itu selalu membawa kesialan? Buktinya banyak kok cowok gendut yang ternyata bisa dapat pacar cantik. Hal ini tentu membuat iri para cowok jomblo. Dia yang gendut aja bisa dapet pacar cantik, kenapa saya jomblo? Tanya rumput yang bergoyang.

cowok gemuk

Cowok Gemuk pacar cantik – Ist

Setelah melihat fakta tersebut, tentu kamu bakal bertanya-tanya. Sebenarnya apa sih yang membuat para cewek cantik suka sama cowok gendut? Apa sih spesialnya cowok gendut? Atau jangan-jangan mereka dipelet, dijampi-jampi, terus dicelupin?

Jangan asal tuduh dulu. Dari pada kamu bingung terus berubah jadi bingungman, berikut CiriCara.com akan kasih tahu alasannya. Silakan dibaca baik-baik ya!

1. Lucu

Cewek itu mudah banget luluh sama hal-hal yang imut dan lucu, kayak saya. Ha ha ha. Nah bagi sebagian cewek, ternyata cowok gendut yang berpipi chubby itu imut dan lucu. Makanya mereka mau pacaran sama cowok gendut, biar bisa buat dimainin pipinya. “Ih, pipi kamu imut banget sih! Kenyal-kenyal kayak permen karet.”

2. Ganteng

Cewek itu suka sama cowok yang ganteng! Siapa bilang cowok gendut itu jelek? Pasti ada kok salah satu cowok gendut di dunia ini yang punya wajah ganteng. Tubuh boleh gendut, tapi wajah mirip David Beckham. Gendut masih bisa dikurusin, kalo jelek? Ya diplastikin!

3. Enak dipeluk

Cewek suka sama cowok gendut itu karena enak dipeluk, mirip boneka beruang yang dulu pernah jadi hadiah ulang tahun. Jadi saat cewek memeluk cowok gendut, maka dia akan merasa seperti memeluk boneka teddy bear-nya yang nyaman. Tidak ada hal yang dibutuhkan cewek selain rasa nyaman dari cowoknya. Itu…!

4. Sosok pelindung

Cowok gendut itu cenderung punya tubuh yang besar, walau pun tidak kekar. Hal ini membuat mereka terlihat seperti sosok yang melindungi. Nah ini, yang membuat para cewek suka sama cowok gendut. Mana ada coba, preman yang berani sama cowok gendut? Yang ada pas mukul malah premannya yang mental sendiri.

5. Yang sixpack serem

Bagi beberapa cewek, ternyata cowok sixpack dan berotot itu justru membuat mereka takut. Entah lah takut kenapa. Namun yang jelas, hal itu lah yang membuat mereka akhirnya berpaling ke cowok gendut ketimbang sixpack. Nggak semua cewek gitu lho ya.

Udah tahu dong ya, ternyata gendut itu juga bisa mendatangkan keuntungan.

(YG)

Comment di sini