Ciri-Ciri Mantan Mau Balikan Lagi

by
February 25th, 2015 at 11:16 am

CiriCara.com – Setelah kamu terbiasa melewati hari-hari sendiri sebagai jomblo yang bahagia, tiba-tiba saja sesosok makhluk yang pernah singgah di hati kamu nongol lagi. Pertanda apakah ini? Jangan-jangan dia diutus buat ngisep darah suci kamu?

mantan pacar

Mantan ngajak balikan – Ist

Jangan berprasangka buruk dulu sama mantan sendiri. Bisa aja kan, dia cuma kebetulan lewat aja buat nawarin barang dagangannya. Atau mungkin dia lagi ada keperluan sama kamu. Dulu kan kamu minjem uangnya dia, terus belum dibalikin. Hayoo ngaku…

Tapi bisa juga si mantan kamu itu mau balikan sama kamu. Ah masa iya sih? Yang bener dia mau balikan? Emmm gimana ya? Udah lah, jangan sok cakep gitu. Mendingan langsung cek aja ciri-cirinya berikut ini:

1. Mendadak ramah

Dulu pas putus bilangnya benci, tapi baru-baru ini dia mendadak ramah. Dia sok perhatian sama keluarga kamu, tanya kabar mamah papah, sampai kabar kucing tetangga pun ditanyain sama dia. Jangan bingung, ini cuma modus dia supaya kamu mau diajak ngobrol.

2. Telepon atau SMS

Mantan kamu telepon atau SMS 10 kali sehari? Ini ciri kalau dia mau balikan. Iya, bilangnya sih mau ngabisin gratisan dari operator supaya nggak mubazir. Padahal sih sebenarnya dia masih kangen sama suara dan emoticon smile kamu doang.

3. Nanya ke teman

“Eh, tadi kok tiba-tiba mantan lu nanyain kabar lu ke gue,” kata temen kamu. Ini udah jadi ciri kalau dia mulai melakukan ancang-ancang buat balikan lagi. Dia masih penasaran sama kamu. Dan kalau masih penasaran itu tandanya masih cinta. Dan kalau mantan masih cinta itu tandanya mau balikan lagi.

4. Curhat

Curhat itu adalah curahan hati. Kalau sudah menyinggung masalah hati, pasti ujung-ujungnya perasaan cinta. Nah, kalau mantan udah berani ngajakin kamu curhat di restoran, kafe, atau rumah makan Padang, ini ciri kalau dia suka makanan pedas mau ngajak balikan.

Nah kalau ciri-ciri di atas ada pada mantan kamu, itu artinya dia mau balikan lagi. Mendingan kamu siapin diri dulu deh biar nggak kaget pas dia bilang mau “aku mau kita seperti dulu.” Kan malu kalau kamu tiba-tiba pingsan karena dia minta balikan.

Tapi kalau kamu nggak mau balikan lagi sama mantan, mendingan hadapi modus-modus mantan dengan cara ini. Ya, memang bagi sebagian orang mantan adalah kenangan yang buruk dan tidak pantas untuk diingat. Apalagi mantan yang suka selingkuh atau penghianat cinta.

(YG)

Comment di sini