Cara Agar Bisa Jadi Artis Internet Terkenal

by
February 26th, 2015 at 3:30 pm

CiriCara.com – Kamu pengen terkenal dan dibicarain sama orang-orang se-Indonesia? Pengen dikejar-kejar banyak orang sedunia? Gampang! Tinggal jadi penjahat aja kalo kayak gitu. Masuk berita televisi, jadi omongan banyak orang, terus akhirnya masuk penjara. He he he

sosial media

Ist

Nggak mau nasib kamu setragis itu? Mending jadi artis internet aja bro and sis. Kamu bisa mendadak terkenal dan dipuja banyak orang hanya dengan internet. Iya internet yang bisa didapat dengan gratis kalau kita pergi ke restaurant atau kafe yang ada WiFi-nya.

Masih belum tahu caranya jadi artis internet? Masa sih kamu belum tau? Jangan mau kalah deh sama Aron Ashab yang terkenal gara-gara internet. Langsung aja yuk simak caranya berikut ini:

1. Upload video

Bro.. bro… gimana mau terkenal kalau tampang kamu aja belum masuk internet. Coba deh proklamirkan diri kamu sebagai artis internet sekarang juga. Caranya tentu dengan upload video atau foto yang lucu dan unik di internet. Tapi ingat, jangan video biru dan video sara ya. Karena hal itu dilarang!!!

2. Punya medsos

Belum tau medsos? Medsos itu yang warnanya merah terus biasa dicocol sama gorengan, itu saos bro. Medsos itu media sosial, semacam Facebook, Twitter, Path, dll. Kalau kamu mau jadi artis internet yang terkenal, wajib punya medsos.

3. Jadilah pencipta

Jadi artis itu nggak cuma modal doa aja, kamu juga harus menciptakan sesuatu yang bisa jadi populer. Seperti kata-kata “sakitnya tuh di sini”, “da aku mah apa atuh?”, “maju mundur cantik”, “kamseupay”, dll. Kata-kata ini yang nantinya bisa jadi ciri khas kamu.

4. Harus PD

Mau bagus atau enggak, kamu tetap harus percaya diri sama karya sendiri. Setiap kali bikin video kamu bagi-bagiin ke teman medsos kamu. Mau bagus kek, mau enggak kek yang penting udah usaha. Jangan malu buat berbagi, siapa tahu kamu bisa terkenal.

5. Harus pake “banget”

Modal utama supaya bisa terkenal di internet itu harus pake “banget”. Iya, kalau ganteng ya harus ganteng banget terus kalau jelek ya harus jelek banget. Ganteng atau jelek aja itu udah biasa, orang-orang itu nyari yang beda. Makanya kamu harus pake “banget”.

Jadilah terkenal dengan cara yang baik dan halal. Jangan mentang-mentang ingin terkenal terus malah menghalalkan segala cara. Jadi kontroversial itu beda dengan jadi terkenal. Selamat berjuang!

(YG)

Comment di sini