Cara Buat Cewek Nggak Tahan Sama Pesonamu

by
February 26th, 2015 at 9:53 am

CiriCara.com – Menaklukan hati seorang cewek itu emang gampang-gampang susah. Gampanya kalo kamu punya wajah ganteng pasti banyak cewek yang ngejar. Tapi susahnya kalo kamu punya wajah pas-pasan dan uang pun pas-pasan. Siap jadi JoNes?!

choky sitohang

Choky Sitohang jadi rebutan cewek – Ist

Jangan nyerah dulu bro! Kamu masih punya harapan kok buat naklukin hati cewek dengan modal yang pas-pasan itu. Kecuali kalau cewek yang kamu taksir itu sukanya sama cowok yang ganteng abis dan kaya abis. Kalau tipe cewek kayak gini, mendingan kamu lambaikan tangan ke kamara aja deh.

Kamu udah pilih target yang sesuai sama level kamu? Yuk mari buat dia nggak tahan dengan pesona ke-cowok-an kamu:

1. Jadi rapi

Bukan Rapi Ahmad lho ya. Maksudnya, kamu itu harus dandan yang rapi mulai dari celana, baju, sampai rambut. Jangan urakan kayak preman pasar yang ada nanti cewek yang kamu taksir malah kabur. Ingat! Cewek itu suka sama hal yang rapi-rapi.

2. Gentleman

Kamu harus bisa bersikap seperti cowok yang gentleman (dibaca: jentelmen). Misalnya, saat si dia mau duduk, kamu bisa narikin kursi buat dia, tapi jangan kejauhan ya nariknya nanti dia jatoh. Atau pas dia mau nyebrang, kamu gandeng tangannya. Sikap seperti ini lah yang bikin para cewek itu nggak tahan!

3. Gaul

Cewek itu paling nggak tahan sama cowok yang pandai bergaul, di mana-mana ada saja yang kenal. Di mall ada yang nyapa “selamat datang”, di taman ada yang nyapa “misi om numpang ngamen.” Ini menandakan kalau si cowok itu gaul dan terkenal. Nah, biasanya cowok gaul itu selalu jadi idaman para cewek, biar bisa numpang gaul juga.

4. Romantis

Nggak ada salahnya kamu belajar buat puisi atau lagu yang romantis buat cewek yang kamu taksir dan buat dia melayang. Mana ada sih cewek yang tahan sama cowok romantis? Kalau ada, mungkin dia bukan cewek atau bisa jadi dia sukanya sama cewek yang romantis. Ups

5. Ketampanan dan kekayaan

Nggak usah munafik deh, cewek-cewek itu pasti bakal nggak tahan kalau ketemu sama cowok ganteng plus pakai mobil mewah (padahal cuma supir). Asalkan ada salah satu unsur, ketampanan atau kekayaan, pasti deh kamu bakalan jadi cowok paling mempesona

Selain kelima cara di atas, cewek juga paling nggak tahan sama cowok yang jorok, pemalas, pengangguran, dan nggak ganteng. Iya, nggak tahan pengen segera putus!

(YG)

Comment di sini