Tips Cantik ala Prilly Latuconsina

by
February 26th, 2015 at 1:55 pm

CiriCara.com – Kecantikan selalu menjadi hal yang penting bagi para wanita, entah itu kalangan remaja maupun dewasa. Tampil cantik dan mempesona sudah menjadi suatu keharusan yang diterapkan setiap wanita. Ingin terlihat cantik bak selebritis?

prilly latuconsina

Prilly Latuconsina natural – Ist

Saat ini banyak sekali metode kecantikan yang berkembang di masyarakat. Mulai dari obat-obatan sampai perawatan kecantikan yang biayanya bisa mencapai puluhan juta. Ya, apa pun akan dilakukan demi tampil cantik mempesona.

Namun demikian, buat kamu para remaja, sebaiknya jangan asal pilih metode kecantikan. Pasalnya tidak semua metode kecantikan itu cocok untuk kulit remaja yang masih sensitif. Mau tampil cantik namun tetap aman?

Kamu bisa ikuti beberapa prinsip kecantikan dari Prilly Latuconsina. Aktris sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” (GGS) yang usianya masih 18 tahun ini ternyata punya prinsip cantik tersendiri lho, yuk simak ulasannya!

1. Lebih pilih yang natural

Berbeda dari remaja putri umumnya, ternyata Prilly tidak begitu suka dengan kegiatan memoles wajah dengan make up. Pemeran Sisi di sinetron GGS ini mengaku lebih suka tampil natural.

“Aku kurang peduli sama penampilan karena ingin tampil natural saja,” kata Prilly, seperti dikutip dari Vemale.com, 26 November 2014, lalu. Bener sih, kulit remaja itu kan masih sensitif jadi belum tentu cocok dengan make up yang dipakai.

2. Bentuk tubuh

Menurut Prilly, bagi perempuan yang memiliki postur tubuh seperti dirinya itu lebih baik menjaga bentuk tubuh. Kalau tubuh sudah mungil terus ditambah berlemak, maka akan terlihat tidak enak. Makanya Prilly lebih memilih buat slimming dibanding make up.

“Aku pengen banget slimming bagian paha, karena aku tipe cewek yang kecil, kalau pahanya berisi kan nggak enak dilihat ya jadinya ingin dikecilin, dan pipi aku juga chubby, itu saja sih paling,” kata Prilly, seperti dikutip dari Vemale.com.

3. Minta izin orang tua

Walau pun udah nyari uang sendiri, ternyata setiap kali akan perawatan kecantikan Prilly tetap minta izin dulu sama ibunya. Ya, tanya kepada yang sudah berpengalaman itu penting.

Meski begitu, Prilly mengaku tidak perlu melakukan metode sulam alis atau sulam bibir. Pasalnya ia sudah punya alis tebal dan bibir merah merona yang alami. “Kalau tanam benang, harus izin dulu sama mama,” tuturnya.

Buat kamu para remaja perempuan yang pengen tampil cantik, lebih baik pilih yang natural aja. Curhat masalah kecantikan sama ibu atau kakak perempuan juga baik, siapa tahu mereka bisa ngasih saran yang bagus buat kamu. Semoga bermanfaat!

(YG)

Comment di sini