Apa itu Lazypod?

by
March 2nd, 2015 at 10:13 am

CiriCara.com – Kalian yang termasuk penggila gadget pasti sudah tahu istilah tongsis alias tongkat narsis. Tongsis ialah monopod (tongkat) yang biasa digunakan untuk foto selfie. Nah, kalau tonglas? Tonglas singkatan dari tongkat malas, istilah gaul di Indonesia untuk menyebut lazypod. Sebenarnya apa itu lazypod?

lazypod

Lazypod – Ist

Lazypod adalah alat bantu gadget unik saat ini yang sedang terkenal baik di kalangan anak, remaja, dewasa bahkan orang tua. Lazypod ini dari kata ‘lazy’ artinya malas. Bagaimana alat ini bisa disebut lazypod, ya? Karena, lazypod adalah sebuah holder atau jepitan yang digunakan untuk meletakan smartphone jika anda merasa malas untuk memegang smartphone di tangan anda. Selain digunakan untuk meletakan smartphone, lazypod ini bentuknya fleksibel dan dapat dibentuk sesuai kondisi.

Lazypod ini merupakan alat yang berguna untuk kemudahan aktivitas anda di mana saja. Umumnya, lazypod ini digunakan orang sedang ketika di meja kerja, tempat tidur, dan lain-lain. Contohnya bila anda sedang bekerja di kantor dan biasa meletakkan smartphone di atas meja, sekarang anda bisa memasang alat ini di meja kerja. Cukup mudah, ada penjepitnya! Keuntungan memasang lazypod ini adalah  anda tak akan pusing alias kebingungan mencari smartphone jika di meja kerja anda banyak kertas berantakan. Asyik, kan?

Anda yang di rumah ingin bersantai ria tanpa ingin repot memegang gadget, cukup meletakkan smartphone anda pada lazypod. Lazypod ini dapat diputar 180 derajat putaran dan memiliki panjang 75 cm. Lazypod dibuat dengan besi berkualitas namun tetap fleksibel. Dengan begitu, anda dapat memutarnya sesuai arah yang anda suka. Berat alat ini hanya mencapai 700 gram. Penjepit didesain kuat, sehingga anda tidak perlu takut smartphone anda terjauh. Dan, anda tak perlu khawatir smartphone tergores ketika memasang lazypod karena penjepit dilengkapi pengaman silikon. Di luar negeri, lazypod sudah terbukti aman digunakan. Di Indonesia, lazypod yang populer saat ini dapat digunakan untuk smartphone dengan layar maksimal 7 inchi.

Jadi, anda sudah tahu apa itu lazypod? Alat yang sangat bermanfaat bagi anda yang tidak ingin memegang handphone ataupun smartphone. Sangat mudah dan praktis, cukup dengan mengaitkan gadget pada lazypod. Bagaimana, anda tertarik untuk segera mendapatkan ‘tonglas’?

Penulis: Khaeriya

Comment di sini