Ciri-Ciri Kalau Kamu Itu Cowok Sejati

by
March 2nd, 2015 at 2:12 pm

CiriCara.com – Begitu banyak cowok yang bertebaran di dunia ini, mulai dari Sabang sampai Merauke. Namun hanya sedikit saja yang bisa dikatakan sebagai cowok sejati. Lalu kira-kira kamu termasuk cowok sejati bukan ya? Atau kamu cowok jadi-jadian?

cowok sejati

Vino G. Bastian (Cowok sejati) – Ist

Perlu kamu ketahui, seorang cowok dikatakan cowok sejati atau tidak, itu bisa dilihat dari ciri-cirinya. Jika kamu punya ciri-ciri sebagai berikut, itu artinya kamu termasuk cowok sejati. Yuk simak cirinya bareng-bareng!

1. Mengakui kesalahan

Cowok sejati itu nggak malu mengakui kesalahan. Bukan malah menyalahkan orang lain atas kesalahan dirinya sendiri. Apalagi jika sama pacar, mendingan mengaku salah aja. “Iya, aku mengaku salah. Emang ya, cowok itu selalu salah di mata cewek.” #Curhat

2. Saat menyebrang

Cowok sejati itu kalau lagi mau nyebrang sama ceweknya, pasti dia jalan duluan sambil gandeng tangan si cewek. Biar kalau ada apa-apa dia dulu yang ditabrak, bukan ceweknya. Cowok sejati itu akan berusaha sekuat tenaga untuk melindungi orang yang dicintainya.

3. Saat kedinginan

Apa yang kamu lakukan saat cewek kamu bilang “dingin banget ya”? Kalau kamu melepas jaket kamu terus memakaikannya ke dia, itu ciri kalau kamu cowok sejati. Tapi kalau kamu cuma bisa meluk atau megang tangannya tanpa ngasih jaket kamu ke dia, itu ciri kalau kamu adalah cowok modus. Cowok sejati itu rela kedinginan demi orang yang dicintainya.

4. Tepat janji

Cowok itu yang dipegang omongannya! Kalau dia udah janji jam 1 malem dia jemput kamu, ya dia harus dateng jam 1 dan menepati janjinya. Tapi kalau dia nggak jadi jemput dengan berbagai alasan, ini ciri kalau dia bukan cowok sejati. Ingat! Cowok sejati itu selalu tepat janji.

5. Lebih mentingin ibunya

Lebih penting mana pacar atau ibu? Kalau kamu jawabnya, ibu, ini ciri kalau kamu cowok sejati. Kenapa? Karena cowok sejati ini tahu mana orang yang benar-benar berjasa dalam hidupnya dan akan berusaha keras untuk membahagiakannya.

Cowok yang menyayangi ibunya, pasti akan jadi suami yang baik di masa depan kelak. Kalau nggak ada ibu, kamu nggak akan ada di dunia ini, ya walau pun peran ayah juga diperlukan. He he he Emangnya cewek kamu mau ngelahirin kamu? #Mikir

6. Jujur dan tanggung jawab

Balik lagi, cowok itu yang dipegang omongannya. Kalau suka bohong, itu tanda kalau kamu bukan cowok sejati. Cowok sejati itu selalu berkata jujur dan mau bertanggungjawab atas segala perbuatannya.

Bagaimana? Kira-kira kamu termasuk cowok sejati bukan?

(YG)

Comment di sini