Video Lucu: Gasak Tas, Jambret Ini Malah Kehilangan Motornya

by
March 2nd, 2015 at 3:47 pm

CiriCara.com – Kasus kriminal penjambretan dan pembegalan oleh pengendara motor saat ini memang marak terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia. Tidak hanya merampas barang berharga milik korban, pelaku pun tidak segan untuk menyakiti korban hingga akhirnya ada korban tewas.

jambret

Jambret sial – Ist/Youtube

Namun, tidak selamanya aksi penjambretan itu bisa berjalan mulus. Mungkin Anda sudah sering mendengar aksi penjambretan digagalkan oleh warga atau pun anggota kepolisian setempat. Tapi, apa jadinya jika ternyata si penjambret itu justru kehilangan motornya karena dibawa kabur si korban?

Seperti dalam video yang beredar di Youtube, 1 Maret 2015. Video tersebut memperlihatkan rekaman CCTV di sebuah gang. Saat itu ada seorang wanita yang berjalan ke gang tersebut dan kemudian tak lama datang seorang pengendara motor.

Pengendara motor tersebut lalu berhenti dan menghampiri si wanita. Si pengendara motor itu langsung merebut tas si wanita sambil mengacungkan senjata tajam untuk mengancam. Entah karena saking panik atau lupa, si penjambret tersebut langsung lari ke arah berlawanan di mana motornya diparkir.

Melihat motor penjabret di sampingnya, si korban pun langsung menghampiri motor tersebut dan langsung membawanya kabur. Terlihat si penjambret mencoba mengejar korban yang menaiki motornya, tapi nampaknya tidak bisa.

Benar-benar apes tuh jambret. Gasak tas yang isinya belum ketahuan, tapi malah kehilangan sepeda motornya.

Berikut videonya:

Belum diketahui apakah video tersebut merupakan kejadian asli atau hanya akting semata. Bagaimana menurut kamu? Lucu kan?

(YG)

Comment di sini