Ciri-Ciri Jomblo Ngenes (Jones) 2015

by
March 3rd, 2015 at 2:15 pm

CiriCara.com – Kamu tahu apa itu jomblo? Itu lho makanan khas Jawa Barat (itu mah combro). Jomblo adalah mereka yang sampai saat ini masih belum punya kekasih, pacar, atau pasangan. Apakah kamu juga termasuk orang yang sedang jomblo?

jomblo ngenes

Jomblo ngenes – Ist

Jomblo ternyata punya beberapa tipe lho, mulai dari yang jomblo karena pilihan sampai dengan jomblo ngenes atau bahasa kerennya JoNes. Kenapa disebut jomblo karena pilihan? Iya, mereka memilih jomblo karena suatu alasan. Karena pengen fokus kerja, mungkin.

Lalu bagaimana dengan JeNes? Berikut ciri-cirinya:

1. Peluk bantal guling

Kamu jomblo? Terus apa yang biasa kamu lakuin pas malam Minggu? Kalau kamu jawabnya tidur cepet sambil meluk bantal guling, ini ciri kalau kamu termasuk JoNes. Yang lain pada meluk pacar, eh kamu hanya bisa meluk bantal guling. Kasihan…

2. Berdoa turun hujan

Tiap malem Minggu tiba, kamu selalu berdoa supaya turun hujan? Ini ciri kalau kamu JoNes. Biasanya jomblo ngenes itu emang paling seneng kalau malem Minggu turun hujan, biar orang yang punya pacar tidak bisa pacaran. Hayoo ngaku, siapa yang suka update status minta hujan?

3. Teleponan berjam-jam

Biasanya yang suka kangen-kangenan lewat telepon itu yang punya pacar. Tapi, kalau kamu suka telepon berjam-jam sama temen (sejenis), ini ciri kalau kamu JoNes. Mungkin pertama nanya tugas kuliah, tapi ujung-ujungnya malah curhat masalah kesepian hati. Jones…jones…

4. Malam Minggu online

Ah, yang punya pacar juga kadang online pas malem Minggu. Ini beda, kalau JoNes itu biasanya online berjam-jam tapi cuma update status galau sambil nungguin siapa tau ada yang komen. Kalau yang pacaran kan biasanya online sambil sayang-sayangan sama gebetan. Itu…!

5. Selalu sendiri

Ini sih udah ketebak banget! JoNes itu emang ke mana-mana selalu sendiri. Mau malem Minggu, malem Sabtu, atau malem Jumat, pasti dia bakalan tetap sendiri. Nggak usah ditanya, namanya juga JoNes, jadi maklumin aja. Dia kan juga manusia.

6. Ditolak terus

Mungkin jarang, tapi mungkin juga ada yang ngalamin. Kalau kamu terus-terusan ditolak sama gebetan, bahkan sampai 100 kali, ini jelas kalau kamu termasuk JoNes. Saran saya sih, mending sabar saja dan jangan menyerah buat lepas dari ke-JoNes-an.

Bagaimana? Bro and sist masih punya ciri yang lain? Atau mungkin kamu punya artikel tentang keunikan Jomblo? Yuk tulis di CiriCara.com.

(YG)

Comment di sini