Ini Awal Meme “Disitu Kadang Saya Merasa Sedih”

by
March 3rd, 2015 at 11:19 am

CiriCara.com – Belakangan ini pengguna media sosial sedang ramai-ramainya memposting status yang diakhiri kalimat “disitu kadang saya merasa sedih.” Mulai dari Facebook, Twitter, sampai media sosial lain, kalimat tersebut nampaknya tengah populer.

meme disitu saya merasa sedih

Ist/Memegenerator

Setelah diselidiki lebih dalam, ternyata kalimat tersebut tercetus oleh seorang Polwan bernama Dewi Sri Mulyani. Polisi wanita berpangkat Brigadir ini mendadak jadi terkenal karena kalimatnya “di situ kadang saya merasa sedih.” Kenapa bisa jadi heboh?

Kalimat yang kini banyak dijadikan meme itu ternyata pertama kali terucap di sebuah tayangan televisi bertema “86”. Dalam acara yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta ini memang memperlihatkan aksi-aksi polisi dalam menangkap pelaku kejahatan maupun razia lalu lintas.

Nah, saat diwawancarai dalam acara tersebut, Brigadir Dewi menceritakan suka duka menjadi seorang Polwan. Dimana dia harus tetap bertugas meninggalkan sang anak tercinta, hingga akhirnya terucaplah kalimat “Di situ kadang saya merasa sedih.”

Sampai hari ini meme “disitu kadang saya merasa sedih” masih ramai menghiasi sejumlah media sosial. Beberapa bahkan ada yang membuat meme tandingan “disitu kadang saya merasa senang.”

Berikut beberapa contoh meme “disitu kadang saya merasa sedih”:

meme disitu kadang saya sedih

Ist

meme disitu saya merasa sedih

Ist/Memegenerator

Comment di sini