Cara dapat Pacar Cantik Tanpa Perlu Ganteng

by
March 4th, 2015 at 3:04 pm

CiriCara.com – Siapa bilang cewek cantik maunya cuma sama cowok ganteng? Jangan menyerah dulu bro. Banyak kok buktinya bahwa cowok (maap) jelek juga masih bisa dapet cewek cantik. Nggak ada aturannya yang cantik harus sama yang ganteng!

cewek cantik

Cantik – Ist

Jadi buat kamu yang punya tampang pas-pasan atau (maap) jelek, jangan khawatir. Kamu masih bisa kok ngedapetin pacar cantik atau bahkan yang paling cantik sekalipun di antara cowok-cowok. So, jangan pantang menyerah ya bro.

Nggak perlu pake pelet, guna-guna, dukun, atau hal-hal mistis lainnya. Kamu cuma perlu ngelakuin cara-cara berikut ini:

1. Keberanian

Kalau tidak pernah dicoba, bagaimana kamu bisa tahu kalau cewek cantik yang kamu taksir itu tidak suka sama kamu? Kan, insting orang (maap) jelek itu tajam. Jangan cuma karena insting, kamu tetap harus benari mencoba untuk PDKT sama cewek cantik. Karena biasanya cewek cantik itu suka banget sama cowok yang pemberani.

2. Percaya diri

Kamu (maap) jelek dan susah punya pacar? Mungkin ini bukan karena tampang, tapi bisa jadi karena kamu kurang percaya diri (PD). Bagaimana mau punya pacar cantik kalau kamu nya nggak punya rasa percaya diri? PD ini adalah bekal utama untuk menuju kesuksesan, termasuk sukses dalam hal asmara.

3. Cara unik

Jadi cewek cantik itu pasti banyak penggemarnya. Sudah biasa dan udah bosen di-PDKT-in sama cowok modus. Untuk itu, kamu harus jadi cowok (maap) jelek tapi unik. Maksudnya, kamu harus mikirin cara PDKT yang beda dari cowok lainnya. Tujuannya agar si do’i merasa tertantang dan tertarik sama kamu.

4. Nyatakan cinta

Cewek cantik itu pasti banyak yang suka. Tapi cuma segelintir cowok yang berani mengungkapkan perasaan sukanya sama si cewek cantik tersebut. Tentu, hal ini karena para cowok tersebut merasa minder dan kurang PD. Nah! Ini saatnya kamu mencoba peruntungan kamu buat nyatain cinta sama si do’i, siapa tahu diterima.

5. Harta

Ini jalan terakhir buat ngedapetin cewek paling cantik. Tapi ya dapetnya cewek matre. Siapa sih yang tidak mau punya pacar kaya? Bisa beliin ini, beliin itu? Meski kredit. Jika kamu cowok (maap) jelek tapi kaya, maka percaya lah pasti akan ada banyak cewek cantik (tapi matre) yang bakal ngejar-ngejar kamu.

Gimana? Kamu masih punya cara lain atau tahu fakta orang cantik milih cowok jelek? Yuk kirim artikel kamu ke CiriCara.com.

(YG)

Comment di sini