Cara Nembak Cewek yang Romantis

by
March 5th, 2015 at 10:13 am

CiriCara.com – Ada berbagai macam cara buat menyatakan cinta sama cewek atau bahasa kerennya nembak. Mulai dari lewat SMS, telepon, chatting, dan bahkan ngomong secara langsung di depan umum. Kalau kamu mau pilih yang mana nih?

artis korea

Romantis – Ist

Supaya lebih berkesan dan sulit buat ditolak, kamu harus menyiapkan cara nembak yang romantis. Bukan rokok, makan, gratis lho ya. Romantis di sini misalnya dengan memberikan bunga, cokelat, atau mungkin bikin iklan di televisi. “Mau kah kamu jadi pacarku?”

Masih bingung harus ngapain? Mungkin cara-cara romantis berikut bisa menginspirasi kamu:

1. Sambil dengerin musik

Kamu cari tahu lagu romantis apa yang jadi kesukaan do’i. Terus ajak dia ketemuan di suatu tempat, bisa taman, warung makan, atau tempat pemancingan ikan. Intinya pilih tempat yang romantis lah.

Terus kamu putar lagu kesukaan do’i pake earphone atau headset. Yang satu kamu pasang di telinga sendiri, yang satunya lagi kamu pasangin di telinga do’i. Di tengah alunan lagu tersebut, kamu pegang tangannya dan tatap matanya sambil bilang kalau kamu cinta sama dia. Dijamin, dia nggak bakal nolak. Kalau ternyata ditolak, ya udah kamu puter lagunya Cita Citata aja “Sakitnya Tuh Disini.”

2. Main musik

Kamu jago main gitar plus punya suara merdu? Kamu bisa nembak do’i dengan lagu. Ajak do’i ketemuan di kafe yang menyediakan alat musik. Setelah do’i duduk, kamu pura-pura mau ke toilet. Padahal sebenarnya mau ambil gitar buat nyanyi di depannya. Dijamin do’i bakalan terkejut dan gak bisa nolak. Siapin kata-kata romantis di penghujung lagu kamu.

3. Bunga atau cokelat

Siapa bilang cara ini kuno? Meski cara lama, tapi masih ampuh. Kamu bisa beli bunga kesukaan do’i. Kalau do’i nggak suka bunga, kamu bisa beli cokelat. Bagi cewek, bunga dan cokelat itu adalah hal yang romantis. Kan jarang tuh cowok mau mampir ke toko bunga. Ini akan jadi nilai plus tersendiri buat kamu. Siapin kata-kata gombal kamu juga ya.

4. Deretan lilin bentuk hati

Lilin ini bukan buat ngepet lho ya. Kamu susun beberapa lilin di suatu tempat dengan bentuk hati. Kamu nyalain deh lilin-lilin tersebut sebagai bentuk bara cinta kamu sama do’i. Supaya jadi kejutan, kamu minta bantuan temen do’i buat jemput do’i ke lokasi yang udah disiapin. Jangan lupa juga tutup mata do’i sampai kamu yang membukanya. Tara… Pangeran kodok di depan mata.

5. Tempat dan suasana

Pilih tempat dan suasana yang mendukung. Seromantis apa pun cara kamu, akan jadi percuma jika ngungkapinnya di tempat dan suasana yang tidak tepat. Misal ngungkapin cinta di pasar hewan, kuburan, atau ngungkapin cinta saat dia sedih, berduka. Kan nggak pas, yang ada kamu malah langsung ditinggal pergi.

Kamu boleh meniru cara-cara di atas. Tapi kalau ingin yang lebih berkesan, ada baiknya kamu ciptain cara nembak romantis versi kamu sendiri. Selamat mencoba!

(YG)

Comment di sini