Lamaran Unik: Berburu Harta Karun di Penjuru Dunia

by
March 6th, 2015 at 8:39 am

CiriCara.com – Bosan dengan ide melamar yang itu-itu saja? Brett Arnold punya cara unik agar pujaan hati kamu langsung berkata, “Ya”.  Lamaran dengan candle light dinner rupanya sudah ketinggalan jaman. Brett mengikuti tren dunia dalam traveling untuk meminta Amy Linville, kekasihnya, menjalani  sisa hidup dengan dirinya. Brett kemudian mengadakan permainan berburu harta karun yang harus dicari oleh wanita pujaannya tersebut. Bagaimana caranya?

Brett Arnold dan Amy Linville

Brett Arnold (30) dan Amy Linville (28) – Buzzfeed

Kode

Lelaki romantis itu mengerahkan segala tenaga dan uang untuk lamaran yang berkesan. Ia mengajak Amy bepergian ke macam-macam negara. Brett menggunakan berbagai kode yang harus diikuti oleh pasangannya.

Amy pun mendaki sebuah gunung di Colorado. Ketika sudah sampai puncak, kekasih Brett itu harus menghampiri sebuah tas. Ada kode bertuliskan “You leave tomorrow @ 7:00 a.m.” Kata-kata tersebut tertera pada carikan kertas di dalam tas.

Merasa Dikerjai

Amy tidak menyangka apa yang dilakukan kekasihnya. Ia pikir, Brett sedang jahil saja. Sebelumnya, pria itu berjanji untuk menyusul ketika ia sudah sampai. Malang, kekasih hati tak kunjung datang bahkan saat Amy pulang ke rumahnya.

Ternyata, sebuah tiket ke Tokyo menyambut Amy. Brett juga menyertakan peta dan Rail Pass. Bersama tas ranselnya, kali ini Amy harus menuju ke rumah seorang kerabat.

Awalnya, Amy merasa kelabakan. Ia memikirkan bagaimana nasib pekerjaan, perayaan Natal, dan jadwal-jadwal lainnya. Namun ternyata tidak ada satu kerabat atau rekan kerja pun yang menganggunya. Amy kemudian tetap berangkat ke Jepang.

Menjelajah Jepang

Amy menemukan kode di sebuah apartemen yang membawanya ke rumah teman lama, Kassie. Dari situ, calon tunangan tersebut harus menjelajah beberapa tempat di Negeri Matahari Terbit.

Natal yang Indah

Kode selanjutnya meminta Amy untuk pergi ke Barcelona. Tepat di Hari Natal, Brett mempersembahkan lansekap yang begitu indah di San Sebastian. Sebuah anugerah alam yang dapat dinikmati Amy melalui kamar hotelnya. Namun, di balik itu, wanita petualang tersebut juga merasa sedih karena harus melewati Natal sendirian.

Mendaki Cinta

Untuk lokasi selanjutnya, Amy sempat sukar menemukan lokasi yang persis dengan foto dari Brett. Seseorang mengatakan lokasi itu berada di atas bukit dan ia harus memanjat. Inilah puncak kebahagiaan dua sejoli itu. Brett tiba-tiba muncul di bukit.

Kalimat Lamaran Ala Petualang

Bukan “Mau kah kau menikah denganku?” yang dikatakan Brett kepada kekasihnya, tetapi, “Apakah kau bersedia menjalani petualangan lain bersamaku?” Sambil mengeluarkan sebuah cincin.

Pertanyaan itu pun disambut dengan jawaban, “Tentu saja!”

Penulis: Ummu Solid

Comment di sini