Unik! Beli Rumah Sekaligus Bisa Nikahi Pemiliknya

by
March 10th, 2015 at 11:12 am

Yogyakarta (CiriCara.com) – Kabar gembira buat para pria yang sedang mencari jodoh. Pasalnya baru-baru ini beredar iklan online jual rumah, di mana pembelinya bisa sekaligus menikahi wanita pemilik rumah tersebut. Wow! Apakah Anda tertarik?

wina lia

Winalia, pemilik rumah – Ist

Iklan jual rumah tersebut terpampang di situs jualrumah.com. Dalam iklan tertulis “Penawan Langka Abad Ini!!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat dan ketentuan berlaku) hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego.”

Rumah yang dijual berlokasi di kawasan Randu Gunting Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Luas rumah mewah ini adalah sekitar 523 meter dan dibanderol dengan harga Rp 999.000.000 atau Rp 1 miliar.

Setelah heboh diperbincangkan, diketahui bahwa pemilik rumah tersebut bernama Wina Lia, janda berusia 40 tahun. Saat dikonfirmasi mengenai iklan tersebut, Lia mengakui bahwa dirinya memang berniat menjual rumah kepada pria yang mau menikahinya.

Menurut Lia, awalnya dirinya ingin menjual rumah tersebut melalui perantara Dian. Namun ia tidak menyangka Dian ternyata mempostingnya ke situs online. Lia pun mengaku kaget walau pada akhirnya dia tidak marah.

“Aku itu nggak tahu kalau iklannya dipasang di internet, aku pikir mas Dian hanya lewat BB saja jualannya,” kata Lia, seperti dikutip dari Merdeka.com, Selasa (10/3/2015).

Terkait alasannya menjual rumah, sebenarnya Lia mengaku sayang menjualnya. Karena rumah tersebut merupakan amanah dari orang tuanya. Namun karena alasan keuangan, Lia pun terpaksa harus menjual rumah tersebut.

“Aku berpikir rumah ini kalau dijual sayang juga. Lalu terlintas gimana kalau yang beli itu nanti jadi suamiku, biar aku juga bisa tetap tinggal di sini,” kata Lia.

Meskipun terdengar aneh, Lia mengaku serius menjual rumah plus cari jodoh. Ia berharap bisa dapat pria yang bertanggung jawab, tidak peduli duda atau pun masih jejaka. Katanya hal ini sudah ia bicarakan dengan perantara penjual rumah, Dian.

“Niatnya benar-benar cari pasangan hidup juga, aku janda, punya anak dua, aku juga curhat ke mas Dian, kalau ada yang (mau beli rumah) sekalian mau jadi suamiku, tapi yang benar-benar bertanggung jawab,” tutur Lia.

Dari pengakuan Lia, iklan jual rumah miliknya itu sudah menarik sejumlah calon pembeli. Beberapa di antaranya sudah berencana untuk meninjau rumah dan melihat Lia secara langsung pada minggu ini.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membeli rumah Lia plus menikahinya?

(YG)

Artikel terkait: Heboh! Ada Iklan Jual Bayi di Tokobagus.com

Comment di sini