Cara Naklukin Hati Gebetan Pemalu & Pendiam

by
March 11th, 2015 at 10:22 am

CiriCara.com – Kamu lagi naksir seseorang? Tapi dia orangnya pemalu dan pendiam. Jangan kan buat ngobrol, diliatin dari jauh aja udah langsung kabur orangnya. Gimana dong caranya menaklukan hati si dia? Apakah harus pakai dukun atau cincin batu yang ada isinya? Isi keju maksudnya.

orang pemalu

Pemalu – Ist

Untuk menaklukan hati orang pemalu sebenarnya tidak susah, hanya sulit aja. Butuh usaha lebih karena dia bukan tipe orang yang gampang buat jatuh cinta. Tipe orang pemalu ini cenderung lebih suka memendam perasaan meskipun sebenarnya pengen.

Agar bisa mendapatkan do’i tentu kamu harus PDKT dulu sama dia. “Gimana bisa PDKT? Ngobrol sama dia aja susah.” Kalau begitu, ikuti cara berikut ini:

1. Pakai medsos

Tahap awal untuk lebih mengenal do’i adalah lewat media sosial (medsos). Karena biasanya orang pemalu itu lebih terbuka kalau di media sosial. Di sini kamu bisa ngedeketin dia dan cari tahu hal-hal apa saja yang biasa dia lakukan. Termasuk mencari kesukaan do’i.

2. Beri dia tanda

Supaya dia menyadari keberadaan kamu, cobalah untuk memberikan dia tanda. Caranya bisa lewat “like” status dia di medsos atau sesekali berkomentar pun tidak apa. Nggak usah malu, ini semua demi usaha kamu supaya bisa naklukin hati do’i.

3. Ajak dia bicara

Mulai akrab di media sosial? Coba deh kamu ajak dia bicara saat bertemu di jalan atau di tempat biasa dia nongkrong. Pancing dia agar dia mau membalas cerita kamu. Buat dia merasa nyaman agar tidak malu lagi sama kamu.

4. Harus sabar

Ngobrol sama orang pemalu itu emang gampang-gampang susah. Kamunya udah semangat sambil teriak-teriak saat ngobrolin soal film “Annabelle”, eh dia ekspresinya biasa aja. Kamu bilang Annabelle cantik, eh dia cuma buang napas doang. Ini nih yang buat kamu harus ekstra sabar. Tapi jangan khawatir, nanti juga perlahan-lahan sikapnya akan berubah.

5. Jaga privasi

Walau pun kamu penasaran, tapi kamu harus tahu batasan privasi do’i. Jangan telalu dalam mengorek privasi do’i. Yang ada nanti do’i bakalan merasa nggak nyaman. Belum pacaran aja udah diinterogasi kayak maling di kantor Polisi? So, jangan kepo dulu ya.

6. Lakukan perlahan

Mereka yang pemalu plus pendiam itu biasanya lebih suka proses hubungan yang pelan tapi mendalam. Jadi kamu jangan terburu-buru waktu PDKT. Biarkan dia mengenal seberapa menyenangkannya diri kamu dan begitu pun sebaliknya.

Kalau kamu memang cinta, jangan menyerah buat ngedeketin do’i. Walau pun jika pada akhirnya tidak sesuai harapan, paling tidak kamu sudah berani mencoba!

(YG)

Comment di sini