Ciri-Ciri Temen Kelas yang Nyebelin Banget

by
March 11th, 2015 at 2:23 pm

CiriCara.com – Sebagai anak yang paling gaul satu sekolah, kamu pasti punya banyak temen. Nah, dari sekian banyak temen yang kamu punya, pasti ada aja yang nyebelin. Dan kalau ngeliat dia, bawaannya kamu pengen makan bangku sekolahan sampe abis.

teman

Teman SMA – Ist

Temen yang nyebelin itu pasti selalu menyelimuti hidup kita. Baik saat menerima pelajaran atau pun saat ujian nasional/ulangan. Pasti ada aja yang bikin kamu kezel dan males temenan sama temen yang nyebelin itu.

Ngomong-ngomong soal temen nyebelin, berikut ada ciri-cirinya. Kira-kira kamu termasuk temen nyebelin nggak ya?

1. Pura-pura budek

Temen nyebelin itu yang pura-pura budek pas ulangan. Kamu mau minta jawaban sama dia, tapi pas kamu panggil, dia diem aja pura-pura budek gitu. Dipanggil “woy”, tetep nggak nengok, dipanggil nama nggak nengok juga, mau manggil “sayang” takut dikira maho. Kan kezel, padahal duduknya sebelahan.

2. “Belum” tapi kumpul duluan

Makhluk nyebelin satu ini sering muncul pas ulangan. Pas kamu minta jawaban soal nomor 2, dia bilangnya “belum” sambil pasang muka pasrah gitu. Eh nggak taunya dia malah kumpul duluan terus nilainya tertinggi dan kamu hanya bisa ngelus dada, “sakitnya tuh di sini.”

3. Ngasih jawaban salah

Dia baik hati banget mau ngasih jawaban pas ulangan. Tapi ternyata pas nilai ulangan diumumin, nilai kamu sama dia itu beda. Yang nyesek itu kalau dia dapet nilai bagus sedangkan kamu enggak. Terpaksa harus beli sandal dulu biar bisa dapet nilai bagus.

4. Ngingetin PR

Biasanya guru itu ada yang suka lupa kalau kemarin dia ngasih PR sama muridnya. Ini adalah anugerah bagi mereka yang belum ngerjarin PR. Tapi namanya di sekolah, pasti ada aja murid yang sok lugu, polos, imut yang ngingetin gurunya kalau ada PR. Kan ngeselin ya, aturan bisa bebas dari hukuman, ini malah jadi kena hukuman.

5. Suka cari perhatian

Setiap kali ditanya “apa ada pertanyaan?” dia langsung tunjuk jari. Yang lebih nyebelinnya lagi, dia yang tunjuk jari tapi dia malah ngelempar ke temennya. “Ada bu, katanya si Anyep mau nanya”. Kan si Anyep jadi bingung. Emang dasar nyebelin!!

Itu lah beberapa ciri temen kelas yang nyebelin “pake” banget. Kalau temen nyebelin versi kamu yang kayak gimana nih? Ayo dong kasih tau kriterianya.

(YG)

Artikel terkait: Ciri-Ciri Teman yang Pelit

Comment di sini