5 Fakta Unik yang Membuat Wanita Jatuh Cinta

by
March 12th, 2015 at 11:48 am

CiriCara.com – Belum punya pasangan hidup memang kerap membuat banyak pria galau. Berbagai cara sudah mereka lakukan namun pujaan hati tidak hinggap juga di sisian. Sebagian pria memandang wanita hanya dari sisi pria itu saja. Hal ini bisa jadi faktor gagalnya Anda menggaet idaman. Rupanya, banyak fakta yang belum disadari para lelaki dalam memperoleh cinta perempuan. Berikut fakta-fakta unik yang akan membuat wanita klepek-klepek pada pria.

wanita jatuh cinta

Wanita sedang jatuh cinta – Ist

Ada Kesamaan

Siapa bilang saling melengkapi harus dengan sifat yang berbeda? Anda mungkin jatuh hati pada seseorang dengan kepribadian yang bertolak belakang. Namun, itu tidak selamanya benar karena penelitian membuktikan kesamaan membuat dua insan bisa saling menyatu. Ini karena kesamaan membuat Anda dan pasangan saling mengerti sehingga memperkuat ikatan. Coba bayangkan betapa serunya menjalani hari dengan seseorang yang memiliki hobi atau selera humor yang sama.

Petualangan

Aha! Situasi seperti ini memang sering membuat seseorang jatuh cinta. Bertualang bersama merupakan sesi yang tepat untuk menumbuhkan cinta lokasi. Cari tahu tantangan seperti apa yang ia sukai bisa berupa olahraga ekstrem, mendaki gunung, atau yang lainnya. Ajaklah wanita dambaan Anda untuk melakukan hal tersebut bersama. Rencanakan dengan baik agar semuanya berakhir indah.

Binatang Peliharaan

Para wanita akan menyimpulkan sifat seorang pria dari kesehariannya. Semua orang tentu menginginkan pasangan yang menyayangi mereka. Wanita biasanya mencari tahu itu dengan melihat indikatornya. Salah sau tanda bahwa seorang pria memiliki sifat penyayang ialah hewan peliharaan. Logikanya, kepada hewan saja ia begitu merawat dan menjaga apalagi kepada pasangannya.

Kesepian

Sebuah keterpurukan bisa mengubah kriteria pria di mata wanita. Hal itu bisa membuatnya tiba-tiba jatuh cinta. Namun, amati betul bagaimana perasaannya apakah karena pelampiasan saja atau Anda benar-benar yang terakhir baginya. Sebaiknya, janganlah memaksakan perasaan.

Seperti Ayahnya

Ayah seringkali menjadi sosok yang begitu berarti dalam kehidupan seorang wanita. Wajar jika kemudian ia mendambakan lelaki yang bisa menjadi pengganti ayahnya. Kadang mereka menginginkan kesamaan secara fisik tetapi umumnya, mereka menginginkan rasa terlindungi, aman, dan perhatian seperti yang diberikan Sang Ayah.

Penulis: Ummu Solid

Comment di sini