Ciri-Ciri Cowok yang Gampang Diselingkuhi

by
March 12th, 2015 at 3:32 pm

CiriCara.com – Perselingkuhan masih menjadi salah satu penyebab utama berakhirnya suatu hubungan. Tidak hanya yang masih pacaran, yang sudah menikah pun ada yang selingkuh. Kamu tentu tidak mau dong menjadi korban dari pasangan yang suka selingkuh?

selingkuh

Cewek selingkuh – Ist

Kasus perselingkuhan ini umumnya dilakukan oleh cowok, tapi tidak semua lho ya. Nggak heran banyak cewek yang suka update status galau gara-gara dihianati cowoknya. Parahnya lagi cowoknya selingkuh sama temennya sendiri. Hiks, menyedih kan banget deh! :’(

Namun demikian, buat para cowok jangan seneng dulu. Zaman sekarang ini banyak juga lho cewek yang suka selingkuh. Apalagi kalau kamunya termasuk tipe cowok yang punya ciri-ciri di bawah ini:

1. Terlalu baik

Cowok yang terlalu baik dan kalem itu biasanya gampang dibohongi. Selain itu, pacaran sama cowok baik itu cenderung membosankan dan tidak seru. Walau bagaimana pun, cewek juga butuh sesuatu yang menantang. Nggak heran kalau dia milih selingkuh.

Cewek itu emang aneh. Dapet cowok jahat malah dipertahanin, tapi giliran dapet cowok baik malah diselingkuhin.

2. Terlalu ngejar-ngejar

Cewek itu kalau udah dikejar-kejar sama cowok, bakalan merasa dirinya paling cantik sedunia. Makanya dia suka semena-mena sama cowoknya termasuk untuk selingkuh. Suka sama cewek boleh aja bro, tapi jangan jadi pengemis cinta juga kelez. Yang ada kamu yang rugi sendiri.

3. Terlalu pendiam

Cowok pendiam itu paling gampang buat diselingkuhin. Ceweknya ngobrol sama cowok lain, dia cuma bisa diem. Ceweknya jalan sama cowok lain, dia cuma bisa diem. Ini yang ngebuat cewek merasa kalau kamu nggak suka sama dia. Makanya dia nggak ragu buat selingkuh. Coba deh rubah sifat pendiam kamu itu.

4. Terlalu cuek

Jadi cowok itu jangan terlalu cuek, nanti pacar kamu selingkuh. Coba deh jadi cowok yang lebih perhatian dan juga peduli sama aktivitas si pacar. Misalnya, telepon nanya di mana, sama siapa, tapi jangan sambil marah ya. Ingat bro! Selingkuh itu bisa terjadi karena ada kesempatan. Jadi, jangan biarkan kesempatan itu muncul karena kamu terlalu cuek.

5. Kalah tampang

Namanya kucing kalau dikasih ikan asin pasti luluh juga. Begitu juga cewek, kalau terus-terusan digoda sama cowok yang lebih ganteng dari pacarnya, pasti bakal selingkuh juga. Makanya, kamu harus bisa jaga penampilan supaya do’i nggak selingkuh.

Kamu tidak punya ciri-ciri seperti di atas tapi masih diselingkuhi juga? Berarti itu emang dasar cewek kamu aja yang nggak bener. Mending nyari yang lain bro.

(YG)

Comment di sini