Seleb Ini Punya 8.000 Lipstik!

by
March 12th, 2015 at 1:41 pm

CiriCara.com – Penampilan sering kali menjadi prioritas dalam hidup banyak wanita. Tidak jarang kaum hawa mengorbankan banyak uang untuk memoles dirinya. Tanpa terkecuali selebriti yang satu ini. Untuk mendapat senyum sempurna, ia mengoleksi 8.000 tube lipstik! Tidak tanggung-tanggung harga yang harus dibayar oleh Uma Thurman agar penampilannya mempesona.

uma thurman

Uma Thurman – Ist

Tersebar

Dilansir dari laman Wolipop, Detik, Uma mengaku pernah memiliki sejumlah lipstik tersebut. Ia juga tidak menyimpan koleksinya di satu lokasi. Aktris dalam film Kill Bill ini mengungkapkan bahwa berbagai pemoles bibirnya tersebar di banyak tempat yang bahkan ia sendiri tidak ingat sepenuhnya.

Rp 600 Juta

Dalam memilih lipstik, Uma tidak main-main. Ia menginginkan perona bibir dengan kualitas terbaik yang menuntutnya untuk memberikan harga mahal.  Kira-kira, nilai minimal sebuah lipstik dengan kualitas lumayan ialah 6 USD. Harga ini setara dengan Rp 78 ribu. Angka tersebut bukan tidak mungkin lebih tinggi lagi melihat profesi pesohor dunia itu.

Kalikan saja harga minimal tersebut dengan kisaran jumlah lipstik Uma. Hasilnya, wanita kelahiran 29 April 1970 ini mengeluarkan setidaknya Rp 600 juta untuk mempercantik bibir. Jika saja harga satuannya naik jadi Rp 100 ribu maka peraih Golden Globe Award itu bisa menghabiskan Rp 800 juta.

Trauma

Rupanya, sebuah pengalaman masa lalu yang membuat pemenang Bambi Award sebagai Best International Actress ini terobsesi memiliki bibir cantik. Saat berusia 10 tahun, Uma kecil tidak percaya diri dengan seyumnya. Itu karena ia memiliki gigi  yang buruk sehingga enggan baginya untuk melebarkan senyum.

Seseorang telah menyebut giginya jelek hingga begitu membekas dalam ingatan bintang asal Amerika Serikat itu. Sejak itu, sampai remaja, Uma enggan membuka mulutnya dan tidak mau memperlihatkan geliginya.

Wanita Tercantik

Kini, ibu tiga anak itu berhasil keluar dari trauma masa lalunya meski berdampak pada obsesinya kini terhadap lipstik. Ia meraih berbagai kategori terbaik dalam banyak penghargaan.

Tahun 2001, Uma Thurman merupakan Best Actress dalam Gotham Awards. Tahun 2003, ia meraih Golden Globe Award untuk Miniseries Best Actress. Saturn Award juga menobatkannya dalam kategori yang sama pada tahun 2004.

Dalam tahun yang sama, ia juga aktris terbaik pada Empire Awards, International Cinephlie Society Awards, dan MTV Movie Awards. Setahun kemudian Uma Karuna Thurman menjadi Best Ensemble Cast dalam Italian Online Movie Awards.  Seolah membayar masa lalunya, Uma dinobatkan sebagai wanita tercantik oleh salah satu majalah gaya hidup.

Penulis: Ummu Solid

Comment di sini